Silva Merasa City Bisa Lebih Baik dari Musim Lalu

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/02/David-Silva.jpg

BERITA BOLA ONLINE – David Silva merasa Manchester City memiliki kombinasi pemain yang seimbang dan meyakini musim ini The Citizen bisa berbuat lebih baik dari musim lalu.

Musim lalu, City berhasil menjadi juara Premier League dengan relatif mudah. Mereka menguasai puncak klasemen nyaris di sepanjang musim.

Dalam prosesnya, City berhasil memecahkan sejumlah rekor. Akan tetapi musim ini perjalanan mereka tidak semulus musim lalu.

Sekarang City ada di peringkat kedua klasemen. Mereka bersaing ketat untuk jadi juara dengan Liverpool yang ada di peringkat pertama.

Playmaker asal Spanyol ini mengatakan bahwa City bisa sukses musim lalu, dan bisa terus bersaing jadi juara, berkat kombinasi pemain yang tepat. Ia pun yakin musim ini timnya bisa berbuat lebih dari musim lalu.

“Klub ini membuat kemajuan dan membeli pemain, tetapi menjaga pemain-pemain lama. Saya pikir itu adalah campuran pemain lama dan pemain muda sehingga itu campuran yang bagus,” serunya pada berita bola online.

BACA JUGA : Guardiola Bicara Soal Kesulitan dan Kepuasan Sebagai Pelatih

“Saya pikir ini bagus dan klub bagus, yang bisa Anda lihat di lapangan. Musim ini, mungkin kami bisa melakukan lebih baik daripada musim lalu,” sambung Silva.

Silva direkrut oleh City pada musim 2010 silam. Sekarang adalah musim kesembilannya di Etihad.

Sejauh ini pemain berusia 33 tahun itu telah sukses meraih tujuh gelar juara. Silva mengaku awalnya ia sempat kesulitan beradaptasi di Inggris, namun ia bisa menyesuaikan diri dengan baik berkat bantuan banyak pihak.

“Saya beradaptasi dengan baik karena orang-orang di sini banyak membantu saya, jadi saya berterima kasih kepada mereka. Itulah salah satu alasannya, yang lain adalah bahwa keluarga saya selalu bersama saya dan di belakang saya dan saya begitu kuat di kepala saya.”

“Itu selalu ada dan saya banyak bekerja setiap hari. Ketika Anda bekerja dan Anda memberikan segalanya, segalanya menjadi lebih mudah,” tegasnya.