Belum Moncer, Alexis Sanchez Dianggap Tersesat di MU

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/03/merse.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan pemain Arsenal Paul Merson memberikan pendapatnya mengenai situasi Alexis Sanchez di Manchester United. Menurutnya, pemain asal Chile itu terlihat tersesat di Old Trafford.

Sanchez bergabung dengan Setan Merah dari Arsenal pada bursa transfer Januari tahun lalu. Kedatangan pemain berusia 30 tahun itu tentu saja diiringi dengan ekspektasi besar.

Namun, Sanchez sejauh ini masih belum mampu memberikan dampak yang besar untuk Setan Merah. Penampilan mantan pemain Barcelona itu masih terlihat belum konsisten.

Sanchez baru mencetak satu gol dan membuat tiga assist dari 17 penampilan di Premier League musim ini. Secara total, ia sudah bermain dalam 24 pertandingan musim ini tetapi penampilannya tidak konsisten.

“Dia terlihat tersesat saat ini. Ketika Anda menandatangani kontrak dengan Man United, Anda harus bisa bersinar karena jika Anda tertinggal, sangat sulit untuk memutarnya,” kata Merson kepada berita bola online

“Ini adalah klub sepakbola besar dan saya tidak melihat kilau di matanya saat ini.”

BACA JUGA : Bakayoko Ingin Antarkan Milan Kembali ke Liga Champions

Merson menilai ada perbedaan yang sangat besar ketika Sanchez berada di Arsenal dengan di United. Sanchez adalah bintang utama di Arsenal sedangkan hal itu tidak terjadi di Old Trafford.

“Dia bermain seperti anak kecil ketika dia berada di Arsenal – dengan antusias dan sepertinya setiap pertandingan adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk bermain. Dia bermain seolah-olah itu mungkin pertandingan terakhirnya. Saya tidak melihatnya di United saat ini,” lanjutnya.

“Dia adalah pemain top di Arsenal dan itu membuat perbedaan. Dia adalah bintangnya dan semuanya berjalan melaluinya.

“Jika dia kehilangan bola, itu tidak masalah karena dia akan bermain minggu depan. Lalu dia pergi ke klub seperti United di mana jika Anda menjalani dua pertandingan buruk, Anda berada di bangku cadangan.”

Sanchez sejatinya hampir bergabung dengan Manchester City pada bursa transfer musim panas kemarin. Merson menilai Sanchez sebenarnya lebih cocok bermain di City ketimbang di United.

“Dia merasa kesulitan dan saya pikir Manchester City lebih cocok baginya daripada United.”