Deklarasi Herrera: MU Bersama Solskjaer Sampai Mati!

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/03/skysports-manchester-united_4557285.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Ole Gunnar Solskjaer kembali mendapatkan dukungan. Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menyatakan sikap akan terus mendukung pelatih asal Norwegia tersebut agar bisa bertahan di Old Trafford pada musim depan.

Perubahan yang dibawa Solskjaer saat tiba di Old Trafford pada bulan Desember 2018 lalu memang tidak main-main. Setelah mengalami keterpurukan di era Jose Mourinho, The Red Devils langsung kembali bangkit seperti sedia kala begitu pria berumur 46 tahun itu datang.

Harapan untuk bersaing di empat besar, yang sebelumnya sempat sirna, kini kembali hidup dan membara. Bahkan keberhasilan lolos ke perempat final usai mengalahkan PSG seolah menjadi bukti bahwa The Red Devils sudah kembali menjadi tim yang patut ditakuti lawan.

Itulah mengapa, Solskjaer terus mendapatkan dukungan untuk menjadi pelatih tetap Manchester United. Seperti yang diketahui, ia mendapatkan status pelatih sementara saat datang dan hanya akan melatih hingga akhir musim ini.

BACA JUGA : Ferguson Jadi Panutan Southgate Dalam Urusan Menangani Pemain Muda Inggris

Seruan dukungan pun tidak hanya datang dari publik saja, melainkan juga dari pemain. Ander Herrera dengan tegas menyatakan bahwa MU percaya dengan Solskjaer bahkan hingga mereka harus dijemput maut.

“Apa yang dilakukan Solskjaer itu luar biasa, karena rentetan 14 kemenangan dari 19 pertandingan yang tim miliki dan terutama hubungan yang ia dapatkan dengan para pemain,” tutur Herrera kepada berita bola online.

“Banyak kali kami menggila dengan taktik atau cara untuk menyerang balik lawan, dan hal yang paling sulit adalah mendapatkan kecocokan dengan pemain. Kami percaya dengannya, kami yakin dengannya dan kami bersamanya hingga mati,” lanjutnya.

Di Liga Champions sendiri, Manchester United tak henti-hentinya mendapatkan ujian berat. Setelah bertemu Juventus di fase grup, lalu PSG di babak 16 besar, kini Paul Pogba dkk harus dihadapkan dengan salah satu kandidat juara, Barcelona.

Satu pemain yang, diyakini Herrera, harus mendapatkan perhatian penuh adalah Lionel Messi. Harapan gelandang asal Spanyol tersebut, Messi sedang mendapatkan kesialan saat Barcelona sedang melawan Manchester United nanti.

“Bagi saya, dia [Lionel Messi] adalah pengambil keputusan terbaik yang pernah saya lihat, dan saya telah bermain serta menghadapi yang terbaik. Tak ada yang bisa seperti dirinya,” tambahnya.

“Tapi ya, kami adalah United dan kami memiliki opsi serta keberanian tersendiri. Kami akan selalu bermain dengan keinginan menyerang dan menang yang kami punya bersama Solskjaer dan setelahnya, kami harap Messi sedang tak beruntung,” tandasnya.