Fabio Bantah Anggapan Bahwa Ronaldo Pemain Egois

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/03/images.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks bek Manchester United Fabio da Silva memuji Cristiano Ronaldo yang telah banyak membantunya dan saudaranya selama di Old Trafford dan menyebutnya sebagai pemain yang tidak egois sama sekali.

Fabio dan Rafael da Silva direkrut oleh Setan Merah pada tahun 2008. Keduanya bertahan di Old Trafford selama sekitar enam tahun, namun Rafael bertahan setahun lebih lama di klub tersebut.

Ronaldo sendiri kemudian meninggalkan United pada tahun 2009. Ia meninggalkan Inggris setelah menerima pinangan dari Real Madrid.

BACA JUGA : Keylor Navas Simpan Dendam Kepada Santiago Solari

Fabio menambahkan, Ronaldo memberikan kesan yang sangat positif kepada dirinya. Perilakunya pun jauh dari seperti yang dituduhkan banyak pihak.

“Saya pernah mendengar Cristiano disebut pemain egois. Tetapi ia memberi kami saran terus-menerus baik di dalam maupun di luar lapangan,” bebernya.

“Ketika saya melakukan debut saya melawan Tottenham, saya bermain bersamanya. Cristiano mengatakan kepada saya untuk tidak mengambil risiko apa pun di pihak kami karena ia mungkin tidak dapat kembali [bertahan] untuk membantu saya,” tuturnya.

“Lalu ia berkata, ‘Ketika Anda masuk ke setengah area lawan, Anda bisa melakukan apapun yang Anda suka’. Dengan Cristiano mendukung saya, saya merasa sangat positif,” seru Fabio.