Juventus Siapkan Tempat untuk Ramos Jika Tinggalkan Madrid

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/03/1552062432_559998_1552062540_noticia_normal.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Serie A Juventus dikabarkan siap untuk menawarkan tempat bernaung bagi bagi Sergio Ramos apabila ia hengkang dari Real Madrid.Masa depan Ramos di Madrid saat ini sedang abu-abu. Pasalnya ia baru saja disebut terlibat perselisihan dengan Presiden Los Blancos, Florentino Perez.

Perselisihan itu terjadi setelah Madrid dipermalukan Ajax Amsterdam di leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan skor 4-1. Dengan demikian El Real terdepak dari kompetisi tersebut dengan agregat 5-3.

Hasil ini sendiri menambah penderitaan Madrid yang sebelumnya juga tersingkir dari ajang Copa del Rey. Mereka bahkan jadi bulan-bulanan rival abadinya, Barcelona.

Perselisihan antara Ramos dan Perez itu terjadi di ruang ganti pemain. Mulanya Perez memarahi para pemain akibat kekalahan dari Ajax tersebut dan menyebut skuat asuhan Santiago Solari itu memalukan.

BACA JUGA : Belum Moncer, Alexis Sanchez Dianggap Tersesat di MU

Omelan Perez itu ternyata tidak diterima oleh Ramos. Eks bek Sevilla itu malah berbalik menyerang sang presiden secara verbal, dengan menuding Perez dan jajaran direksi atas musim buruk yang dijalani El Real.

Tak hanya itu, Ramos kemudian juga mengancam akan pergi dari Santiago Bernabeu. “Bayar saya dan sakan akan pergi,” seru bek 32 tahun ini.

Juve kemudian disebut mencium adanya kesempatan untuk memboyong Ramos. Kabar ini dilansir oleh AS.

Media asal Spanyol tersebut menyebut Juve terus memantau situasi Ramos. Dan jika saatnya tepat, mereka siap menawarinya kontrak besar untuk pindah ke Turin.

Juve sendiri saat ini sudah memiliki eks pemain Madrid yakni Cristiano Ronaldo. Selain itu mereka sebelumnya juga sering dikait-kaitkan dengan bek Los Blancos lainnya, Marcelo.