Puji Van Dijk, Klopp: Saya Bisa Menulis Buku Tentang Kehebatannya

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/03/jurgen-klopp-bayern-munich-liverpool-13032019_1c1yljm1bubtd1c504zd9va924.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Liverpool Jurgen Klopp memuji performa apik Virgil Van Dijk di pertandingan melawan Bayern Munchen di Liga Champions.

Van Dijk tak bisa main di leg pertama babak 16 besar di Anfield. Pasalnya saat itu ia terkena akumulasi kartu.

Bek asal Belanda ini akhirnya bisa bermain di lag leg kedua di Allianz Arena. Van Dijk tampil solid seperti biasanya di laga itu.

Namun ia kemudian memberikan sumbangsih yang sangat berharga. Ia membuat satu assist untuk gol Sadio Mane dan kemudian ikut mencetak gol melalui sundulan kepalanya.

Liverpool pun menang dengan skor 1-3 atas tim asuhan Niko Kovac tersebut. Klopp pun tak sungkan untuk memberikan pujian setinggi langit kepada Van Dijk usai laga tersebut.

BACA JUGA : Inggris Umumkan Skuat Terbaru untuk Kualifikasi EURO 2020

“Itu brilian. Ia juga terlibat dalam gol Bayern, jadi malam yang sungguh luar biasa! Apa yang bisa saya katakan?” ucapnya seperti dilansir berita bola online.

“Saya bisa menulis buku tentang skillnya, kekuatannya, betapa saya menyukainya, betapa ia orang yang fantastis,” seru Klopp.

Klopp menambahkan, Van Dijk malam itu sebenarnya bermain standar. Demikian juga dengan Liverpool secara keseluruhan.

“Ia sangat muda, sudah sangat dewasa, benar-benar kuat, semuanya bagus. Virg tahu ia bisa bermain lebih baik daripada yang ia lakukan malam ini; kita bisa bermain lebih baik daripada yang kita lakukan malam ini,” tegasnya.

Klopp menambahkan timnya tidak bermain terlalu bagus di babak pertama. Namun demikian ia tetap senang karena pada akhirnya, timnya meraih hasil positif.

“Malam ini kami bermain – terutama babak kedua – sebagus yang diperlukan dan memungkinkan,” tuturnya.

“Ini adalah tempat yang sulit untuk meraih poin dan tidak banyak tim memiliki kemenangan di kartu mereka di Munich. Kami memiliki itu sekarang dan itu keren. Sulit tapi keren,” pungkasnya.