Silva: Raih Tiga Gelar Itu Berat

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/03/bernardo-silva-manchester-city-01122018_1m0qclhgcj3u11moha6xehp0q9.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang serba bisa Manchester City Bernardo Silva mengakui misi untuk meraih tiga gelar tersisa di musim ini begitu berat.

Musim lalu, City mengakhiri musim dengan meraih dua gelar juara; Premier League dan EFL Cup. Musim ini mereka berusaha melakukan aksi sapu bersih.

Mereka berusaha untuk bisa meraih empat trofi yang ada pada musim ini. Sejauh ini mereka sudah berhasil meraih trofi EFL Cup.

Jadi sekarang tersisa tiga trofi lagi; Premier League, Liga Champions dan FA Cup. Di EPL, City saat ini bersaing ketat dengan Liverpool.

Di Liga Champions, City sudah memastikan diri lolos ke babak perempat final. Dan di babak FA Cup, mereka sudah menembus babak semifinal.

BACA JUGA : Kekalahan Juventus Dianggap Positif Oleh Allegri

Gelandang serba bisa asal Portugal itu menyebut raihan City musim lalu begitu spesial. Musim ini raihan itu bisa jadi lebih spesial lagi. Namun ia menyadari meraih target itu bukanlah hal yang mudah.

“Semua pemain merasa bahwa musim ini bisa menjadi istimewa. Musim lalu sangat istimewa dalam cara kami memenangkan Premier League; musim ini bisa menjadi istimewa karena kami sudah memenangkan satu kompetisi, kami masih bermain untuk tiga lainnya,” ujarnya seperti dilansir berita bola online.

“Kami bisa memenangkan tiga atau kehilangan semuanya juga. Jadi itu akan sangat berat, jadi ya, kami tahu bahwa satu setengah bulan terakhir akan sangat berat,” tegasnya.

“Ini akan sangat penting, untuk membuat sesuatu yang istimewa dan mencoba untuk menulis halaman penting dalam sejarah klub ini, dan itulah yang akan kami coba lakukan,” serunya.

Sejauh ini City tampil solid. Akan tetapi menurut Silva timnya masih belum tampil cukup bagus.
Bahkan ia menyebut timnya kadang tampil tidak sebagus tim rival. Maka dari itu, ia pun mengatakan bahwa City akan mencoba terus berbenah di sisa musim ini.

“Tidak ada tim yang sempurna, jadi kami mencoba untuk meningkatkan kemampuan kami. Kami tahu bahwa pada beberapa momen pertandingan, kami tidak sebagus beberapa tim lain, dan kami mencoba untuk memperbaiki itu,” tegasnya.

“Jelas kami tidak bisa menjadi sempurna di semua momen. Tetapi sejauh musim ini, masih berada di empat kompetisi – tiga yang tersisa, karena yang sudah kami menangi,” ujarnya.

“Itu cukup bagus. Itu berarti kami telah melakukan pekerjaan yang cukup bagus, tetapi kami masih harus meningkatkan beberapa hal dan kami akan mencoba melakukannya,” pungkasnya.