Ayah Pastikan Luka Jovic Tolak Tawaran Barcelona

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/04/skysports-luka-jovic-eintracht-frankfurt_4493972.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Teka-teki mengenai masa depan Luka Jovic mulai terungkap. Sang ayah menyebut bahwa striker Eintracht Frankfurt itu akan menolak tawaran Barcelona di musim panas nanti.

Striker berusia 21 tahun itu tengah menarik perhatian dari seluruh penjuru Eropa. Ia dilirik banyak klub papan atas Eropa usai mengemas 23 gol bagi Eintracht Frankfurt musim ini.

Barcelona diklaim menjadi tim yang paling ngotot mendatangkan eks striker Benfica itu. Mereka ingin menjadikan sang striker penerus Luis Suarez yang usianya sudah mulai menua di lini serang Barcelona.

Namun pihak Jovic mengonfirmasi bahwa sang striker tidak akan pindah ke Catalunya di musim panas nanti. “Sejujurnya Luka mendapatkan banyak sekali tawaran untuk pindah di bursa transfer nanti,” buka Milan Jovic kepada berita bola online.

BACA JUGA : De Boer Yakin Kepergian De Ligt Tak Dapat Dicegah Lagi

Milan mengatakan bahwa ada ketertarikan yang serius dari Barcelona untuk memboyong putranya ke Camp Nou.

Namun Milan menyebut putranya menolak tawaran itu karena ia takut hanya menjadi penghangat bangku cadangan di Barcelona.

“Salah satu tim yang menginginkannya adalah Barca, namun dia sudah tidak tertarik pindah ke sana. Dia tidak yakin akan mendapatkan banyak menit bermain selama berada di sana.”

Milan juga mengutarakan bahwa Jovic kemungkinan besar tidak akan berpindah klub di musim panas nanti.

Milan menyebut anaknya saat ini termotivasi untuk membawa Eintracht Frankfurt lolos ke Liga Champions musim depan.

“Sejujurnya, Luka ingin bertahan di Bundesliga dan ia ingin lolos ke Liga Champions bersama Eintracht. Jadi saya rasa dia tidak akan pergi di musim panas nanti.” tandasnya.