Dikalahkan Wolves, Arsenal Masih Berharap Empat Besar

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/04/unai-emery-arsenal-2018-19_nnfvi7dguvmz1g8ss80s15cu7.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Arsenal kembali melewatkan peluang untuk menembus posisi empat besar klasemen Premier League setelah mendapat hasil negatif kala melawan Wolverhampton. Tapi sang pelatih, Unai Emery, percaya bahwa masih ada kesempatan yang lainnya.

Klub berjuluk The Gunners itu seharusnya bisa duduk di empat besar andai mampu mengalahkan Wolverhampton pada hari Kamis (25/4) tadi. Sayangnya, di laga yang berlangsung di Molineux Stadium itu, mereka tumbang dengan skor 1-3.

Dengan demikian, mereka kini tertahan di peringkat lima dengan koleksi 66 poin. Untungnya, posisinya tidak tergeser oleh Manchester United yang pada saat bersamaan juga tumbang atas rival sekotanya, Manchester City.

Benar, kegagalan meraih poin di markas Wolves tidak membuat peluang Arsenal finis di empat besar tertutup rapat. Saat ini mereka masih tertinggal satu poin saja dari penghuni peringkat empat, yakni Chelsea.

Sementara itu, dengan peringkat tiga yakni Tottenham, The Gunners hanya kurang empat angka saja. Dengan tiga laga yang tersisa, Emery pantas untuk merasa yakin bahwa kesempatan untuk finis di empat besar itu masih ada.

“Hari ini kami kecewa, tapi kami harus mengingat bagaimana kami tiga bulan yang lalu. Kami bisa optimis dan kembali ke empat besar,” tutur Emery kepada berita bola online.

BACA JUGA : Eks Wasit EPL: Keputusan Penalti Salah Sudah Benar

Kekalahan atas Wolves sendiri juga sudah diprediksi oleh Emery beserta anak-anak asuhnya. Firasat tersebut sudah dirasakan oleh pelatih asal Spanyol itu saat melihat permainan Wolverhampton di sepanjang musim ini.

“Kami tahu sejak sebelum pertandingan, bahwa ini akan menjadi sulit karena di sepanjang musim Wolverhampton terasa kuat, secara bertahan mereka adalah tim yang bagus dan sisi serang mereka punya pemain yang sangat cepat,” tambahnya.

“Organisasi mereka sangat bagik dan untuk membongkarnya sangatlah sulit. Dalam 25 menit pertama kami memulai dengan baik, mengontrol penguasaan bola tapi tak memiliki peluang mencetak gol yang cukup banyak,” tandasnya.Setelah ini, Arsenal akan kembali melakoni partai tandang di Premier League dengan Leicester City sebagai lawannya. Setelahnya, mereka akan melakoni partai leg pertama babak semi-final Liga Europa melawan wakil Spanyol, Valencia.