Ditanya Kemungkinan Latih Roma, Conte Beri Isyarat Positif

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/04/conte_35.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Antonio Conte tertarik untuk kembali melatih di Italia musim depan. Ada setidaknya tiga klub Serie A yang dikaitkan dengannya.

Juventus, yang pernah dia tangani periode 2011-2014, adalah salah satunya. Dua klub lainnya adalah Inter Milan dan AS Roma. Menurut kabar terkini dari Italia, Conte sangat berpeluang gabung Roma.

Pelatih yang dipecat dari jabatannya sebagai manajer Chelsea pada 13 Juli 2018 itu pun tak menutup pintu buat Roma.

Seperti dilansir berita bola online, seorang tifosi Roma yang kebetulan bekerja di situs berita bola online bertemu dengan Conte di pantai di Porto Cesareo. Dia mengajak Conte berfoto bersama.

Dia kemudian bertanya kepada Conte apakah dia akan datang ke Roma, yang saat ini ditangani Claudio Ranieri, musim depan. Conte menjawab: “Kita lihat saja, kita lihat saja…”

Conte sebelumnya cukup gencar dikabarkan bakal ke Inter menggantikan Luciano Spalletti. Namun menurut spekulasi terkini, Conte diyakini bisa saja lebih memilih Roma daripada Nerazzurri.

BACA JUGA : Dengan Menjual Pogba, Satu Masalah Man United Diklaim Tuntas

Spekulasi Conte ke Roma menguat setelah Gianluca Petrachi (Torino) dikabarkan sudah menerima tawaran Roma untuk mengisi posisi Direktur Olahraga.

Conte dan Petrachi adalah teman dekat. Mereka pernah bermain bersama di Lecce, kota di mana mereka tumbuh besar.

“Dia bisa saja memilih Nerazzurri, tapi strategi transfer Roma harus dipertimbangkan,” kata Pierpaolo Marini (mantan direktur Napoli dan Atalanta) kepada berita bola online, seperti dikutip berita bola online.

“Jika, menurut sepengetahuan saya, Giallorossi akan menyewa seorang profesional seperti Petrachi sebagai Direktur Olahraga mereka, maka Conte bisa memilih Roma. Itu pun jika dia menyukai proyek mereka.”