Jamu Barcelona, MU Disebut Sebagai Tim Underdog

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/04/gettyimages-683053326.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Dimitar Berbatov memberikan pandangannya terkait pertandingan antara Manchester United melawan Barcelona di tengah pekan depan. Berbatov mengakui bahwa Barcelona menjadi tim yang lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini.

Manchester United akan menggelar partai krusial di Old Trafford pada tengah pekan depan. Mereka akan menjamu Barcelona pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions musim ini.

Pada laga ini United selaku tuan rumah tidak begitu diunggulkan untuk memenangkan laga ini. Mereka meraih sejumlah hasil kurang baik belakangan ini di mana Barcelona tampil lebih konsisten daripada mereka.

Berbatov juga mengamini bahwa Setan Merah berada dalam posisi yang tidak diunggulkan pada leg pertama nanti. “Saya mengakui ini, bahwa Barcelona memang layak diunggulkan pada pertandingan nanti,” ujar Berbatov kepada berita bola online.

Meski tidak begitu diunggulkan pada pertandingan ini, Berbatov percaya bahwa United punya peluang untuk memberikan kejutan lagi. Namun ia juga percaya bahwa UNited bisa lolos jika mereka bisa mematikan pergerakan Lionel Messi.

BACA JUGA : Perkara Kean, Mantan Bek Juventus Semprot Bonucci

“Situasi United saat ini mirip dengan saat mereka menghadapi PSG. Namun pertandingan itu mengajarkan kita bahwa tidak ada suatu hal yang pasti dalam dunia sepakbola.”

“United bisa melupakan performa buruk mereka belakangan ini dan membuat pernyataan pada laga ini. Namun sekali lagi, mereka harus siap menghadapi seorang pemain bernama Messi.”

Berbatov juga menilai United seharusnya bisa bermain dengan lebih baik lagi pada laga ini karena mereka akan mendapatkan motivasi ekstra karena menghadapi salah satu tim terbaik di dunia saat ini.

“Di sepakbola terkadang ada hal yang aneh di mana sebuah klub bisa terpeleset ketika menghadapi tim kecil namun tampil dengan luar biasa melawan tim besar. Saya rasa sangat penting bagi tim ini untuk terus memotivasi diri mereka di setiap pertandingan, bukan hanya untuk pertandingan besar saja.”

“Sir Alex Ferguson terkadang tidak perlu memotivasi kami sebelum pertandingan besar. Pekerjaannya dan kemampuan terbaiknya adalah memotivasi kami di pertandingan-pertandingan kecil.” tandasnya.