Agen Tak Mau De Ligt Perkuat Barcelona

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/05/960.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Matthijs de Ligt bisa jadi tak akan bisa gabung dengan Barcelona karena agennya yakni Mino Riaola tak ingin kliennya bermain di Camp Nou.

Bek Ajax Amsterdam ini diburu oleh banyak klub top Eropa sejak musim lalu. Namun perburuannya disebut-sebut hampir berakhir.

Pasalnya, ia disebut hampir pasti akan gabung dengan Barca. Bek berusia 19 tahun itu juga diklaim berniat untuk gabung Lionel Messi dkk.

Transfer De Ligt ke Barca juga didukung oleh banyak pihak. Di antaranya oleh kiper Barca dari Belanda, Jasper Cillessen.

Pihak Ajax sendiri disebut senang untuk bertransaksi dengan Barca. Apalagi sebelumnya mereka sudah menuntaskan transfer Frenkie De Jong.

BACA JUGA : Lawan Huddersfield, MU Diprediksi Bisa Kembali ke Tren Kemenangan

Akan tetapi transfer De Ligt ke Barca terancam gagal. Pasalnya Raiola tak ingin kliennya bermain bagi raksasa Catalan itu.

Kabar ini dilansir oleh berita bola online. Media asal Spanyol itu mengklaim Riaola tak mau de Ligt pindah ke Camp Nou karena ia dikabarkan benci Barca.

Media tersebut juga mengklaim, Raiola bisa menaikkan harga jual de Ligt. Dengan demikian Barca bakal enggan membelinya musim panas mendatang.

Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre sebelumnya angkat suara terkait gosip ketertarikan timnya terhadap De Ligt. Mestre membantah kabar itu karena menurutnya Blaugrana tidak membutuhkan tambahan bek tengah.

“Saya tidak tahu mengapa rumor-rumor ini beredar, karena De Ligt belum menandatangani apapun bersama kami,” buka Meste kepada berita bola online.

“Gerard Pique sudah terbukti menjadi salah satu bek tengah terbaik dunia. Setelah dia kami memiliki pemain seperti Clement Lenglet, Samuel Umtiti dan Jean-Clair Todibo. Anda bisa melihat bahwa bek-bek yang kami miliki sudah berada di level yang tertinggi.”