Fred Dinobatkan Sebagai Pemain Terburuk MU Musim 2018-19

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/05/parker.png

Eks bek Manchester United Paul Parker menobatkan Fredsebagai pemain terburuk Setan Merah pada kompetisi musim 2018-19 ini.

Gelandang asal Brasil itu dibeli United pada musim panas 2018 lalu. Ia dibeli dengan harga sekitar 52 juta pounds dari Shakhtar Donetsk.

Fred diharapkan bisa memberikan sentuhan kreatif di lini tengah skuat Setan Merah. Namun performanya ternyata jauh dari harapan.

Sejauh ini ia hanya dipercaya main sebannyak 17 kali bagi Setan Merah di pentas Premier League. Namun ia cuma jadi starter sebanyak 13 kali saja.

Jelas, Fred tak bisa membantu United meraih prestasi apik pada musim ini. Setan Merah sendiri hanya bisa finis di peringkat keenam klasemen EPL dan musim depan bermain di Liga Europa.

Performa skuat United musim ini secara keseluruhan juga bisa dibilang buruk. Mereka tampil di bawah standar. Padahal MU dihuni oleh banyak pemain berkualitas.

Paul kemudian diminta untuk menyebut mana pemain yang tampil paling jelek pada musim ini. Ia kemudian langsung menunjuk gelandang berusia 26 tahun tersebut.

“Saya ingin memberikan itu pada Fred,” ketusnya kepada berita bola online.

“Saya rasa banyak orang tidak akan mempertanyakan itu. Saya pikir banyak penggemar Manchester United bahkan akan setuju dengan saya,” klaimnya.

“Itu tidak berhasil baginya dan saya ragu apakah ia bahkan orang Brasil!”

Eks gelandang Setan Merah lainnya Paul Ince sebelumnya sempat angkat bicara soal jeleknya para pemain United saat ini. Maka dari itu ia menyarankan pada musim panas ini klub menjual beberapa pemainnya.

Ia menyebut nama Phil Jones dan Nemanja Matic sebagai pemain yang tidak layak dipertahankan. Demikian juga dengan Fred, Romelu Lukaku dan Anthony Martial.

Ia juga tak ketinggalan menyebut nama Ashley Young. Ia ingin Young dilepas karena sudah uzur.

“Young merupakan pemain profesional yang hebat. Kita semua pada akhirnya harus move one,” ucapnya pada berita bola online.