Gullit Yakin Hazard Tak Bisa Tolak Godaan Madrid

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/05/960-6-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks manajer Chelsea Ruud Gullit berharap Eden Hazardbertahan di Stamford Bridge meski ia mengakui sang winger mungkin tak akan bisa menolak godaan dari Real Madrid.

Kontrak Hazard dengan Chelsea berlangsung hingga tahun 2020 mendatang. Namun sejauh ini ia belum meneken perpanjangan kontrak yang diajukan oleh manajemen The Blues.

Masa depannya pun jadi tidak jelas. Ia kemudian dikait-kaitkan dengan Los Blancos. Ia disebut bisa mengisi tempat lowong yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Kabar kepindahannya ke Madrid terus berhembus. Apalagi Hazard sendiri mengaku ia bermimpi untuk bisa membela Los Blancos.

Bak gayung bersambut, pihak Madrid juga siap menerima Hazard. Bahkan mereka disebut akan menyiapkan dana besar untuk bisa mendaratkannya ke Santiago Bernabeu musim panas nanti.

Gullit memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Chelsea. Maka dari itu ia berharap Hazard tak sampai meninggalkan Stamford Bridge musim depan.

BACA JUGA : Mourinho: Klopp dan Pochettino Layak Jadi Juara

“Saya pikir pertama, mereka harus waspada dengan apa yang ingin mereka lakukan tahun depan dengan pelatih,” kata Gullit kepada berita bola online.

“Saya berharap ia akan bertahan, berharap ia mendapat kesempatan untuk membuat timnya. Ada banyak pemain di Liga Premier yang semua orang pikir akan pergi,” ujarnya.

“Mungkin Paul Pogba akan pergi, Ander Herrera, Christian Eriksen, Harry Kane akan pergi Itu semua mungkin saja. Kita tidak tahu,” serunya.

Namun di sisi lain, pria asal Belanda ini menyadari bahwa godaan Madrid mungkin mustahil untuk ditolak. Sebab mereka termasuk raksasa Eropa yang menjanjikan kompetisi Liga Champions tiap musimnya.

Belum lagi mereka saat ini dilatih oleh Zinedine Zidane. Dengan kesuksesannya selama di Madrid, pasti ada banyak pemain yang ingin bermain di bawah asuhannya.

“Tidak ada yang bisa menolak Real Madrid. Ini klub terbesar di dunia, jadi sulit bagi mereka jika Real Madrid datang, saya pikir Anda akan membuat pilihan itu,” cetusnya.

“Karena itu mari kita lihat apa yang sebenarnya ingin dilakukan Real Madrid. Mereka punya rencana besar, tapi mari tunggu dan lihat.