Hazard Dinilai Sebagai Perekrutan yang Sempurna Bagi Madrid

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/05/morientes_athens.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks penyerang Real Madrid Fernando Morientes menyebut Eden Hazard merupakan perekrutan yang sempurna bagi Los Blancos.

Hazard hampir pasti akan keluar dari Chelsea musim panas ini. Padahal sejatinya ia masih memiliki kontrak yang berlaku hingga tahun 2020 mendatang.

Ia sudah mengucapkan isyarat perpisahan pada Chelsea. Ia melakukannya setelah membawa The Blues menjadi juara Liga Europa, dengan mengalahkan Arsenal.

Hazard sendiri sebelumnya sudah sering dikaitkan dengan Madrid. Pemain asal Belgia ini juga pernah mengatakan bahwa ia bermimpi untuk bermain di klub Spanyol tersebut.

BACA JUGA : Klopp Hargai Salah dan Mane yang Jalankan Ibadah Puasa

Kabar ini disambut dengan positif oleh Morientes. Ia senang karena menilai Hazard adalah pemain kelas dunia seperti Lionel Messi maupun Cristiano Ronaldo.

Artinya mereka memiki kemampuan untuk mengubah hasil akhir sebuah laga. Ia pun menilai Hazard memang cocok bagi Madrid.

“Ia adalah pemain yang membuat perbedaan,” puji Morientes pada berita bola online.

“Dengan karakteristik dan permainan menyerangnya, ia sangat sempurna untuk Real Madrid,” tegas eks penyerang Liverpool ini.

Selain Hazard, masih ada banyak pemain yang dikaitkan dengan El Real. Di antaranya Kylian Mbappe, Neymar, Paul Pogba, hingga Harry Kane.

Morientes menyebut mereka memang juga layak disebut diincar oleh Madrid. Sebab mereka juga pemain-pemain papan atas.

“[Real] harus mendatangkan pemain yang cocok dengan sistem pelatih dan filosofi Real Madrid,” cetus Morientes.

“Mereka berbicara tentang Mbappe, Neymar, Kane, Pogba, dan mereka dibicarakan karena mereka semua sangat bagus,” tandas eks bomber timnas Spanyol ini.