Hazard Makin Dekat ke Madrid, Sarri: Keputusannya Harus Dihormati

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/05/eden-hazard-3_8da71f2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri menyatakan bahwa keputusan yang diambil bintang The Blues, Eden Hazard terkait masa depannya harus dihormati oleh semua pihak.

Beberapa hari belakangan gosip kepergian Hazard dari Stamford Bridge makin menguat. Pemain asal Belgia itu dipercaya akan memilih hengkang ke raksasa La Liga, Real Madrid.

Dalam laga pemungkas Premier League musim ini kontra Leicester City, Minggu (12/5), Hazard masuk sebagai pemain cadangan sejak pertengahan babak kedua.

Sarri memuji kontribusi yang telah diberikan Hazard selama ia berseragam Chelsea. Sarri pun menegaskan bahwa pihaknya sudah siap mendengar apa pun keputusan yang diambil Hazard.

“Eden hari ini sedang lelah jadi ia berada di bangku cadangan. Kami mencoba meraih kemenangan dengannya dalam 25 menit terakhir,” ujar Sarri soal alasannya tak menjadikan Hazard starter kepada berita bola online.

BACA JUGA : Gullit Yakin Hazard Tak Bisa Tolak Godaan Madrid

“Saya rasa Eden telah bermain di Chelsea selama tujuh musim, mencoba di setiap laga untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan sekarang waktunya untuk menghormati keputusannya, tapi saya harap ia akan bertahan bersama kami,” imbuhnya.

Chelsea akan menghadapi Arsenal dalam partai final Liga Europa musim ini pada 30 Mei mendatang. Sarri pun berharap timnya bisa menutup musim dengan meraih gelar juara.

“Musim ini berjalan bagus. Kami berada dalam masalah pada dua atau tiga bulan lalu tapi posisi ketiga merupakan hasil yang sangat bagus,” tutur Sarri.

“Sekarang kami harus pergi ke Baku untuk menjalani final Liga Europa dan kami memiliki kesempatan untuk membuat musim kami menjadi indah,” tukasnya.