Klopp Hargai Salah dan Mane yang Jalankan Ibadah Puasa

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/05/1119593_1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan ia sangat menghargai Mohamed Salah dan Sadio Mane yang saat ini tengah menjalankan ibadah puasa.

Liverpool saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Marbella, Spanyol. Klopp memboyong mereka ke sana untuk mempersiapkan diri menghadapi duel Liga Champions kontra Tottenham pada 2 Juni mendatang di Stadion Wanda Metropolitano.

Mereka juga diboyong ke sana agar bisa menyesuaikan diri dengan cuaca kota Madrid yang hangat. Pemusatan latihan ini sendiri berlangsung dengan lebih berat dibanding biasanya.

Selain itu demi menjaga ritme permainannya, skuat Liverpool juga sempat menggelar laga latih tanding melawan skuat Benfica B. Di laga itu The Reds menang 3-0.

Meski menjalani latihan yang berat. Akan tetapi Salah dan Mane tetap berpuasa. Kabar ini dilansir oleh berita bola online.

BACA JUGA : Cech Sebut Arsenal Terlalu Baik di Bawah Asuhan Wenger

Klopp mengaku ia tak masalah dengan hal ini. Sebab ia mengaku sangat menghargai keyakinan kedua pemain ini.

“Tidak ada masalah dengan puasa para pemain saya, saya menghormati agama mereka. Mereka selalu luar biasa dan mereka menawarkan yang terbaik apakah mereka berpuasa atau tidak,” kata Klopp saat konferensi pers jelang duel lawan Spurs.

“Ada hari-hari ketika Sadio Mane atau Mohamed Salah (telat) datang ke ruang ganti karena mereka sedang salat,” ungkap Klopp.

“Dalam kehidupan ini, ada banyak hal yang lebih penting daripada sepakbola,” tegas manajer asal Jerman ini.

Sebelumnya, Klopp menyebut pertandingan lawan Spurs ini tak bakal mudah. Ia memprediksi laga ini akan berlangsung alot.

“Kualitas kami dan Tottenham sangat mirip, satu-satunya perbedaan dalam liga adalah konsistensi. Kami memenangkan kedua pertandingan melawan Tottenham tetapi hanya 2-1,” ucapnya seperti dilansir berita bola online.

“Kami mengalami masa-masa yang brilian dalam pertandingan-pertandingan itu dan saya pikir kami pantas menang, tetapi pertandingan kandang merupakan pertandingan yang sangat ketat dengan gol keberuntungan di menit terakhir,” ujarnya.

“Itulah yang kami harapkan. Tidak ada keraguan tentang itu,” tegas Klopp.