Lawan Huddersfield, MU Diprediksi Bisa Kembali ke Tren Kemenangan

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/05/MichaelOwen-1050x600.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Michael Owen memprediksi Manchester United bisa meraih kemenangan saat bertemu dengan Huddersfield Town. United akan menantang Huddersfield di John Smith’s Stadium pada pada Minggu (05/5) malam WIB.

The Red Devils ditahan imbang 1-1 oleh Chelsea di Old Trafford pada akhir pekan lalu. Hal itu membuat jalan mereka untuk menuju ke empat besar menjadi terhambat.

Juan Mata berhasil memecah kebuntuan di Theatre of Dreams. Namun, blunder David de Gea membuat Marcos Alonso bisa menyamakan kedudukan.

Manchester United sekarang berada di posisi keenam di klasemen sementara Premier League. Mereka terpaut tiga poin dari Chelsea yang duduk di posisi keempat dan siap untuk mengamankan zona Liga Champions.

Sementara itu, Huddersfield dihajar 0-5 oleh Liverpool pekan lalu. Mereka berada di posisi juru kunci dan sudah dipastikan terdegradasi.

BACA JUGA : Rencana Pasca Pensiun, Ronaldo Buka Peluang Jadi Pelatih

Mantan striker Manchester United, Owen, merasa sangat yakin kalau Setan Merah bisa menang mudah atas Huddersfield. Mereka bisa kembali ke tren kemenangan setelah gagal menang dalam empat pertandingan terakhir.

“United gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan terakhir mereka, tetapi saya tidak bisa melihat mereka tergelincir di Stadion John Smith,” kata Owen kepada berita bola online..

“The Terrier hanya mencetak sembilan gol liga di kandang musim ini dan tidak ada tim dalam sejarah kasta tertinggi yang gagal mencapai angka dua digit.

Owen tidak mengharapkan United membuang poin di markas lawan. Sebab, hanya kemenangan yang bisa membuat harapan mereka untuk menembus empat besar tetap hidup.

“Saya pikir United meningkatkan performa mereka dalam beberapa pekan terakhir di kandang melawan Chelsea akhir pekan lalu dan mereka harus mengambil poin maksimum di West Yorkshire jika mereka ingin mempunyai kesempatan untuk mencapai empat besar.

“Nasib mereka berada di luar kendali mereka sendiri, tetapi yang bisa mereka lakukan hanyalah mengambil poin maksimal dalam beberapa pertandingan terakhir mereka.”