Scholes: Hasil Imbang Lawan MU Bikin Liverpool Gagal Juara

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/05/Paul-Scholes-the-betting-coach-800x445.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Paul Scholes menyebut hasil imbang yang didapat oleh Liverpool saat jumpa Manchester United adalah kesalahan terbesar The Reds yang bisa berakibat kegagalan mereka meraih gelar juara liga.

Liverpool bersua dengan United di Old Trafford pada 24 Februari lalu. Di laga yang dihelat di Old Trafford itu, The Reds hanya bisa bermain imbang 0-0.

Padahal saat itu Setan Merah tak bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya. Ada sejumlah pemain kunci yang harus absen.

Selain itu Setan Merah juga ditimpa nasib sial. Hanya dalam tempo 25 menit, Ole Gunnar Solskjaer dipaksa untuk menggunakan tiga jatah pergantian pemain yang dimilikinya. Hal itu tidak lepas dari cedera yang dialami oleh Ander Herrera, Juan Mata dan Jesse Lingard.

Liverpool saat ini bersaing ketat untuk jadi juara liga dengan Manchester City. The Reds sekarang meraih 91 poin dan duduk di peringkat kedua sementara City ada di posisi pertama dengan raihan 92 poin.

Scholes pun memuji performa kedua tim tersebut di sepanjang musim ini. Ia mengaku kagum dengan sepak terjang kedua rival United tersebut.

BACA JUGA : Eden Hazard Bertahan atau Pergi, Begini Jawaban Sarri

“Apa yang telah dilakukan kedua tim ini, sepanjang musim, sangat sensasional,” kata Scholes kepada berita bola online.

“Saya tidak akan merasa kasihan pada salah satu dari mereka, tetapi Anda harus mengagumi apa yang telah mereka lakukan,” serunya.

Liverpool sendiri sekarang ini terancam gagal mengakhiri puasa gelar yang sudah berlangsung selama 29 tahun. Menurut Scholes, kegagalan ini tak lepas dari kesalahan besar yang dilakukan pasukan Jurgen Klopp itu saat jumpa MU.

“Ketika Anda melihat ke belakang, kesalahan terbesar Liverpool adalah tidak mengalahkan Manchester United di Old Trafford,” cetusnya.

“Ketika Anda melihat berapa banyak pemain United yang absen… Mereka kemudian mengalami tiga cedera. Lingard datang dan harus keluar,” ujarnya.

“Liverpool benar-benar jelek hari itu dan Anda melihat perbedaannya ketika City datang ke Old Trafford dan dominan dan tampak tim yang benar-benar top. Liverpool, ironisnya, bisa kehilangan gelar di Old Trafford,” tandasnya