Soal Masa Depan Griezmann, Begini Jawaban Zidane

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/05/skysports-zinedine-zidane-real-madrid_4608391.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Masa depan Antoine Griezmann masih menjadi bahan perdebatan di seluruh dunia. Namun, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menolak untuk menanggapinya.

Griezmann sudah memperkuat Atletico Madrid selama lima tahun. Namun, pemain asal Prancis itu sudah memutuskan akan meninggalkan klub pada akhir musim.

Barcelona paling difavoritkan bakal mendapatkan Griezmann. Selain itu, PSG juga dikabarkan berminat memboyong Griezmann ke Prancis.

Sementara itu, Los Blancos kabarnya tidak tertarik dengan Griezmann. Padahal, klausul pelepasan sang pemain akan turun dari 200 juta euro menjadi 120 juta euro pada 1 Juli mendatang.

Zidane pun dimintai komentarnya mengenai masa depan Griezmann dalam konferensi pers menjelang pertandingan melawan Real Betis. Namun, Zidane justru tidak ingin membicarakan sang pemain.

BACA JUGA : Zinedine Zidane Veto Transfer Christian Eriksen?

“Itu bukan sesuatu yang harus kita bicarakan. Anda harus bertanya kepada pemain apa yang akan dia lakukan,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Saya percaya bahwa dia telah mengucapkan selamat tinggal kepada klubnya dan Anda harus bertanya kepada dia ke mana dia pergi.”

Belakangan ini media Spanyol juga santer memberitakan striker Bayer Leverkusen Luka Jovic akan segera berlabuh ke Santiago Bernabeu. Zidane juga tidak mau membahas sang pemain.

“Saya tidak akan mengatakan apa-apa. Anda di sini untuk mengajukan pertanyaan tetapi dari 20 pertanyaan yang saya dapat, tidak satu pun dari mereka tentang pertandingan,” lanjutnya.

“Kami di sini untuk memikirkan pertandingan besok dan itu saja. Satu-satunya hal yang menarik bagi saya adalah kami menampilkan performa yang baik besok.”