Bukan MU Atau City, Ndombele Berminat Pindah ke Klub Besar EPL Ini

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/06/Sans-titre.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Lyon Tanguy Ndombele memberikan isyarat bahwa berminat pindah ke Premier League musim depan dan gabung tim besar di sana yakni Tottenham.

Ndombele dibeli oleh Lyon pada musim panas 2017 lalu. Eks pemain Amiens SC ini mampu tampil menawan di lini tengah klub Ligue 1 tersebut.

Ia mencatatkan 32 penampilan di Ligue 1 di musim perdananya. Dari total laga yang ia mainkan, NDombele 28 kali tampil sebagai pemain inti.

Ia tetapi tampil apik pada musim 2018-19 ini. Bahkan banyak yang menyebutnya sebagai N’Golo Kante yang baru.

Maka tak heran apabila kemudian banyak klub yang tertarik merekrutnya. Di antaranya adakah Manchester United, Manchester City, Juventus, hingga Real Madrid.

Sempat ada kabar buruk bagi klub-klub asal Inggris. Lyon disebut tak berminat melepas Ndombele ke tim asal Negeri Elizabeth itu dan memilih menjualnya ke Italia.

BACA JUGA : Lampard Disarankan Ambil Kesempatan Tangani Chelsea

Akan tetapi ada kabar bagus dari sang pemain. Ndombele mengaku tertarik untuk bermain di Premier League.

Klub tujuannya pun di luar di luar dugaan. Ia mengisyaratkan bisa saja memilih Tottenham dan bermain di bawah asuhan Mauricio Pochettino.

“Memang benar bahwa Tottenham adalah tim hebat – klub besar. Mereka finis keempat di liga mereka, mereka adalah finalis di Liga Champions,” ucapnya pada Telefoot.

“Mereka adalah klub besar seperti yang lainnya. Pemain mana yang tidak tertarik dengan klub besar?”
Lyon dan Tottenham juga diyakini sudah saling kontak. Namun mereka masih di tahap awal dalam negosiasi pembelian Tanguy Ndombele ini.