Christian Eriksen Konfirmasi Ingin Tinggalkan Tottenham Hotspur

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/06/Tottenham-1119579.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United dan RealMadrid. Playmaker incaran mereka, Christian Eriksen mengonfirmasi bahwa ia memiliki niatan untuk meninggalkan Tottenham Hotspur di musim panas nanti.

Eriksen pertama kali bergabung dengan Tottenham di tahun 2014 silam. Sejak saat itu ia berkembang menjadi salah satu playmaker terbaik di Premier League berkat kreatifitas permainannya.

Eriksen sendiri kontraknya akan habis tahun depan. Alhasil ada banyak spekulasi terkait masa depannya, apakah ia akan berpindah klub atau bertahan bersama Tottenham.

Sang playmaker baru-baru ini mengonfirmasi bahwa ia memiliki niatan untuk berpindah klub musim depan. “Saya merasa bahwa saya sudah berada dalam sebuah fase dalam karir saya di mana saya ingin mencoba sesuatu yang baru,” beber sang playmaker kepada berita bola online.

BACA JUGA : Gomez: Liverpool Beruntung Punya Klopp dan Henderson

Demi memutuskan bagaimana masa depannya, Eriksen berharap pihak Tottenham memberikan kejelasan mengenai statusnya di bursa transfer musim panas nanti.

“Saya memiliki rasa hormat yang mendalam atas apa yang sudah terjadi di Tottenham. Namun sekali lagi, saya masih ingin mencoba hal yang baru dalam karir saya.”

“Saya berharap ada klarifikasi terkait situasi ini di musim panas nanti. Di sepakbola, anda tidak pernah tahu klarifikasi itu akan datang, karena itu bisa terjadi kapan saja. Saya rasa akan lebih baik jika situasi saya ini segera diputuskan sesegera mungkin.”

Eriksen menegaskan bahwa ia tidak akan terburu-buru untuk memaksakan kepindahannya. Ia menunggu kondisinya benar-benar kondusif untuk berpindah klub.

“Semuanya tergantung pada Daniel Levy [CEO Tottenham] dan apakah ada klub yang menawar saya. Atau mungkin saya bisa duduk untuk menegosiasikan kontrak baru, karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi.”

“Jika saya pergi, maka saya harap ini akan menjadi peningkatan dalam karir saya. Pindah ke klub seperti Real Madrid akan menjadi lonjakan dalam karir saya, namun itu hanya bisa terjadi jika Real Madrid menelpon Tottenham dan mengatakan mereka menginginkan saya. Namun sejauh yang saya ketahui hal itu belum terjadi.” tandasnya.