Alaba Merasa Terhormat Dihubungkan Dengan Barcelona

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/07/david_alaba_0.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek serba bisa Bayern Munchen David Alaba mengaku terhormat disebut masuk radar transfer Barcelona.

Alaba sudah menjadi pilar utama Bayern sejak ia mentas ke tim senior klub Bavaria itu sejak tahun 2010. Ia jadi penghuni tetap pos bek kiri klub tersebut.

Namun sebenarnya cukup sering dikaitkan dengan Barcelona. Gosip itu timbul dan tenggelam.

Belakangan namanya santer dikaitkan lagi dengan Blaugrana. Hal tersebut tak lepas dari kontraknya dengan Bayern yang akan berakhir dua tahun lagi.

Di sisi lain Bayern juga baru saja membeli bek kiri baru yakni Lucas Hernandes. Ia dibeli dengan harga 80 juta euro dari Atletico Madrid. Ia memecahkan rekor pembelian di klub tersebut.

Alaba pun disebut terusik dengan kedatangan Hernandes. Ia pun dikabarkan siap untuk hangkang dari Allianz Arena.

BACA JUGA : David de Gea Terima Kontrak Enam Tahun dari Manchester United

Saat ini David Alaba masih bergabung dengan skuat Bayern Munchen yang menjalani tur pra musim di Amerika. Ia juga ikut bermain saat timnya berhadapan dengan Real Madrid di ajang International Champions Cup.

Bayern saat ini akan bermain melawan AC Milan. Di tengah persiapannya lawan Rossoneri, ia ditanya terkait gosip tersebut.

“Tentu saja, ini sebuah pengakuan. Ini suatu kehormatan bagi saya,” jawabnya seperti dilansir berita bola online.

Akan tetapi ia menegaskan bahwa saat ini ia hanya ingin fokus kepada Bayern.

“Fokus saya sepenuhnya pada Bayern di sini di Amerika dan pada pra-musim. Saya ingin berkonsentrasi pada hal-hal yang hakiki,” pungkasnya.

Barcelona sendiri butuh bek kiri baru. Mereka membutuhkannya sebagai kompetitor untuk Jordi Alba.