Leo Duarte Bisa Menjadi The Next Thiago Silva di AC Milan

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/07/serginho.milan_.ok_.356x237.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks winger AC Milan Serginho mendukung Leo Duarte untuk mengikuti jejak Thiago Silva di San Siro.

Duarte adalah calon bek tengah baru Milan. Ia saat ini masih berstatus sebagai pemain Flamengo.

Namun pada hari Rabu (31/07) ia sudah tiba di Italia. Ia mendarat di Bandara Malpensa.

Di sana ia disambut langsung oleh Serginho. Bek berusia 23 tahun itu kemudian dijadwalkan untuk segera menjalani tes medis.

Milan sebelumnya memiliki bek tangguh dalam diri Thiago Silva. Defender yang juga berasal dari Brasil itu memperkuat Rossoneri dari tahun 2009 hingga 2012.

BACA JUGA : Berubah Pikiran, Joao Cancelo Ingin Bertahan di Juventus

Bek timnas Brasil yang sekarang menjadi pilar PSG itu pernah membawa Rossoneri meraih dua trofi juara; Scudetto dan Supercoppa Italiana. Serginho pun melihat Duarte juga memiliki modal untuk bisa meraih sukses seperti Silva.

“Ia adalah pemain dengan karakter hebat. Ia baru berusia 23 tahun tetapi ia sudah memainkan banyak permainan untuk Flamengo,” kata pria berusia 48 tahun itu kepada berita bola online.

“Ia masih memiliki ruang besar untuk perbaikan. Milan percaya padanya, [kepala tim pemandu bakat] Geoffrey Moncada juga pergi untuk mengawasinya dengan cermat di Brasil. Milan telah melakukan pembelian hebat,” serunya.

“Mari berharap ia adalah Thiago Silva yang baru. Seperti setiap orang Brasil, ia membutuhkan masa adaptasi, tetapi ia memiliki karakteristik untuk berhasil di Italia,” cetus Serginho.

Milan sendiri bukannya tanpa gangguan saat mencoba mendatangkan Duarte. Sebab ada klub Serie A lain yang juga ngiler untuk memakai servisnya.

“Roma juga menginginkannya, tetapi Milan masuk sebelum orang lain. Rossoneri telah mengikutinya setidaknya selama tiga bulan, Moncada mengikutinya dengan cermat,” tuturnya.

“Ia siap untuk Milan. Pelatih akan memutuskan apakah ia jadi starter, tetapi ia memiliki segalanya untuk melakukan begitu banyak hal indah di Milan,” tegas Serginho.

AC Milan sendiri dikabarkan sepakat membeli Leo Duarte dari Flamengo seharga sekitar 11 juta uero. Ia disebut akan meneken kontrak berdurasi lima tahun setelah lulus tes medis.