Manchester United tertarik dengan Sergej Milinkovic-Savic

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/07/MilinkovicSavic-1149940.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub Premier League, Manchester United nampaknya masih penasaran terhadap sosok Sergej Milinkovic-Savic. Setan Merah diberitakan akan kembali menawar gelandang Lazio itu di musim panas ini.

Nama Milinkovic-Savic sempat naik daun di Eropa tahun lalu. Ia tampil apik di lini tengah Lazio dan juga Timnas Serbia sehingga ia memikat banyak klub papan atas yang tertarik meminangnya.

Salah satu nama yang diberitakan mengincar jasa Milinkovic-Savic adalah Manchester United. Setan Merah sempat intens dikaitkan dengan sang gelandang sebelum mereka memutuskan mundur dari perburuan sang pemain.

Namun berita bola online mengklaim bahwa United ternyata masih tertarik dengan sang gelandang. Untuk itu mereka tengah menjalin komunikasi untuk mendatangkan Milinkovic-Savic ke Old Trafford.

United punya alasan mengapa mereka kembali mendekati sang gelandang. Hal ini menyusul dengan isu kepergian Paul Pogba dari Old Trafford.

BACA JUGA : Legenda Barcelona: Neymar No, Griezmann Yes

United mulai siaga satu setelah agen Pogba, Mino Raiola membebrekan bahwa sang klien akan pergi di musim panas ini. Untuk itu United mulai membidik penggantinya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare tengah terbang ke Inggris untuk memulai proses negosiasi dengan United.

Menurut laporan tersebut, United harus menyiapkan uang yang cukup banyak untuk memboyong Milinkovic-Savic di musim panas ini.

Lazio diberitakan tetap memasang harga sang pemain di angka 100 juta Euro. Hal ini menyusul kontrak sang pemain yang baru habis di tahun 2023 mendatang.

United tengah mencoba untuk menego harga ini karena mereka menilai performa sang pemain turun jauh musim lalu, sehingga ia sudah tidak layak dihargai semahal itu.