AC Milan Resmi Putus Kontrak Ivan Strinic

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/08/1081801864.jpg.0.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Serie A, AC Milan mengumumkan bahwa mereka telah resmi melepas bek kiri Ivan Strinic setelah kedua belah pihak sepakat untuk mengakhiri kontrak lebih cepat.

Strinic baru digaet Milan dari Sampdoria pada musim panas tahun lalu dan meneken kontrak selama dua tahun. Namun belum sempat tampil, bek asal Kroasia itu lebih dulu terkena masalah jantung.

Keberadaan Strinic di Milan makin terdesak karena pada musim panas ini Rossoneri mendatangkan Theo Hernandez. Sebelumnya, Milan sudah memiliki Ricardo Rodriguez di pos bek kiri.

“AC Milan mengumumkan kesepakatan bersama soal pemutusan kontrak bek Ivan Strinic . Milan mendoakan sang pemain bisa meraih kesuksesan dalam kariernya di masa depan,” demikian bunyi pernyataan resmi yang dirilis Milan.

BACA JUGA : Suram! Giampaolo Sebut Milan tak Tunjukkan Banyak Hal Positif

Setelah berkarier di Kroasia, pada 2011 silam Strinic pindah ke klub Ukraina, Dnipro untuk kemudian mengawali petualangan di Italia bersama Napoli sejak 2015.

Dua musim berselang, Strinic hengkang ke Sampdoria. Setelah hanya bertahan satu musim, bek 32 tahun itu bergabung dengan Milan.

Bersama tim nasional Kroasia, Strinic sudah mencatatkan 49 caps dan menjadi bagian penting dari kesuksesan melaju hingga partai final Piala Dunia 2018 lalu.

Milan sendiri mengawali perjalanan mereka di Serie A musim 2019-20 ini dengan buruk. Pasukan Marco Giampaolo harus menyerah dari tuan rumah Udinese dalam laga giornata pertama, Minggu (25/8/2019).

Selanjutnya, Milan berpeluang besar meraih poin penuh ketika menjamu tim promosi, Brescia di San Siro pada Sabtu (31/8/2019) mendatang.