Ada Satu Topik yang Haram Dibahas Skuad Chelsea, Apa Itu?

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/08/Frank-Lampard-700x366.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Frank Lampard mengambil langkah ekstrem untuk menjaga kualitas pemain-pemain Chelsea. Bos anyar The Blues itu melarang pembicaraan apa pun tentang embargo transfer di Stamford Bridge.

Lampard menangani Chelsea dalam kondisi tersulit. Dipercaya menggantikan Maurizio Sarri, Lampard harus bisa memanfaatkan skuad seadanya karena hukuman larangan transfer hingga akhir musim nanti.

Biar begitu, Lampard sudah pernah menegaskan bahwa hukuman tersebut bisa jadi berkat terselubung. Dengan demikian, dia hanya fokus mengembangkan pemain-pemain yang ada, tidak sibuk mencari pemain lain.

Kini, Lampard tak lagi mau mendengar satu kata pun perihal embargo transfer tersebut.

BACA JUGA : Calon Bintang Manchester United 2019/2020: Menanti Ledakan ‘Laba-Laba’ dan ‘Singa Muda’

Meski hukuman tersebut berat, pelatih 41 tahun ini meyakini skuadnya mampu tetap kompetitif di musim 2019/20 ini. Chelsea berhasil finis di peringkat ketiga musim lalu, Lampard ini menjaga kualitas yang sama.

“Saya tidak ingin – dan saya sudah menjelaskan hal ini pada para pemain ketika pertama kali berbicara dengan mereka – saya tidak mau membicarakan larangan transfer,” tegas Lampard kepada berita bola online.

“Saya tidak mau bicara tentang apa artinya kesuksesan, apa yang diperlukan untuk menjadi sukses, serta menurunkan standar apa pun.

Intinya, Lampard tidak mau Chelsea dipandang sebelah mata atau dikasihani karena larangan transfer. Chelsea tetap Chelsea, mereka tetap mengincar target tinggi.

“Saya ingin melaju sebagaimana seharusnya. Dan ketika saya melihat sekeliling ruang ganti, saya mendapati banyak pemain top di mana-mana. Juga skuad besar penuh kualitas,” lanjut Lampard.

“Apakah kami mampu tetap kompetitif dengan kondisi seperti ini? Saya yakin kami bisa,” tandasnya.