Akhirnya MU Beli Pemain dengan Benar

 

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/08/gary-neville.jpg

BERITA BOLA ONLINE -Legenda Manchester United, Gary Neville memuji kebijakan transfer mantan klubnya di musim panas ini. Neville menilai pada akhirnya United mampu membeli pemain yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Semenjak Sir Alex Ferguson pensiun, Manchester United menjadi klub yang boros di bursa transfer. Mereka rata-rata menghabiskan lebih dari 100 juta pounds di setiap bursa transfer, namun mereka tidak mendapatkan hasil yang sepadan dengan investasi mereka tersebut.

Pada musim panas ini, United menghabiskan sekitar 145 juta pounds untuk membeli tiga pemain. Mereka adalah Daniel James, Aaron Wan-Bissaka dan juga Harry Maguire.

Meski keluar uang banyak, Neville menilai pembelian United kali ini lebih baik daripada yang sebelum-sebelumnya. “Saya rasa untuk pertama kalinya dari beberapa musim panas terakhir, Manchester United mendatangkan pemain dengan profil yang tepat,” beber Neville kepada berita bola online.

Neville menilai bahwa United sudah tepat mendatangkan pemain-pemain muda potensial di musim panas ini.

Ia menilai United selalu menjadi klub yang mengembangkan pemain kelas dunia, bukan terus membeli pemain kelas dunia.

BACA JUGA : Cedera Hamstring Paksa Rodrygo Absen Bela Real Madrid

“Pada akhir musim kemarin, mereka mengumumkan bahwa mereka akan mendatangkan pemain muda potensial seperti yang mereka lakukan di masa lalu. Saya sendiri mendukung apa yang mereka lakukan ini.”

Neville juga membeberkan alasan mengapa Manchester United tidak pernah mengincar pemain-pemain terbaik di dunia di bursa transfer kali ini.

Ia menyebut bahwa pemain-pemain dengan profil seperti itu tidak pernah tertarik bermain untuk United yang tengah terpuruk saat ini.

“Man United tidak akan pernah mendapatkan pemain terbaik dunia atau salah satu dari 10 pemain terbaik di dunia di bursa transfer kali ini, karena mereka tidak akan mau datang.” tandasnya.

Investasi yang dibuat Manchester United membuahkan hasil yang menggembirakan.

Mereka berhasil menang 4-0 saat menghadapi Chelsea di pertandingan pekan pertama EPL.