Calon Bintang Manchester United 2019/2020: Menanti Ledakan ‘Laba-Laba’ dan ‘Singa Muda’

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/08/GettyImages-1161790150.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manchester United menatap optimis musim kompetisi Premier League 2019/2020. Setan Merah akan mencoba untuk kembali memasuki persaingan tim-tim Elit Inggris di musim ini.

Musim lalu Manchester United memang tampil mengecewakan. Tim berjuluk Setan Merah itu hanya mampu finish di peringkat 6 klasemen akhir EPL tanpa mampu memenangkan satu trofi juara pun.

Namun mulai musim panas ini, ada harapan yang besar dari Manchester United untuk berbenah. Mereka mendatangkan beberapa pemain top ke Old Trafford untuk memperkuat tim mereka.

Tidak hanya rekrutan baru yang bagus, beberapa pemain Manchester United lainnya juga mulai menunjukkan tanda-tanda positif. Beberapa pemain mulai menunjukkan peningkatan performa yang signifikan di pra musim mereka.

Redaksi Bolanet mulai melihat ada beberapa pemain yang berpotensi menjadi bintang Setan Merah musim depan.

BACA JUGA : Liverpool Diklaim Tidak Butuh Striker Baru

Salah satu calon bintang United di musim 2019/2020 adalah bek kanan baru mereka, Aaron Wan-Bissaka.

Bek Berusia 21 tahun itu baru saja dibeli United dari Crystal Palace. Setan Merah diberitakan harus menggelontorkan uang sebesar 50 juta pounds untuk mengamankan jasa sang bek.

Namun Wan-Bissaka menunjukkan bahwa 50 juta pounds adalah investasi yang cermat untuknya. Hal itu ia tunjukkan di tur pra musim United.

Sang bek menjadi sosok yang sulit dilewati pemain sayap lawan. Dengan kakinya yang panjang, ia berhasil membuat tekel-tekel cermat yang kerap mengundang tepuk tangan dari pendukung United, di mana ia menyabet dua gelar man of the match dari enam laga pra musim MU.

Dengan kehadiran Wan-Bissaka, lini pertahanan United bisa dipastikan akan semakin solid musim depan, sehingga ia hanya perlu meningkatkan koneksinya dengan tiga bek MU lainnya.

Pemain yang kami Prediksi akan meledak di skuat Manchester United musim depan adalah penyerang muda United, Marcus Rashford.

Rashford yang digadang-gadang akan menjadi striker masa depan United mengalami fase sulit dalam dua musim terakhir. Di bawah kepemimpinan Jose Mourinho, sang striker hanya banyak menjadi pemain cadangan, sehingga perkembangannya tidak berjalan optimal.

Namun situasi ini berubah semenjak Solskjaer menjadi pelatih MU. Sang pelatih mempercayakan Rashford menjadi striker utama MU, menggeser Romelu Lukaku.

Kepercayaan diri Rashford meningkat pesat di bawah Solskjaer. Ia tercatat membuat sembilan gol bagi United, setelah enam bulan sebelumnya ia hanya mampu membuat 4 gol.

Tren peningkatan performa ini juga terlihat di pra musim. Ia kerap membuat peluang berbahaya dan mengemas total 3 gol dari enam laga pra musim United.

Jika kepercayaan diri Rashford terus meningkat dan terus dipercaya oleh Solskjaer, bukan tidak mungkin sang Singa Muda ini bakal menjadi mesin gol yang mematikan untuk musim depan.