Cedera Hamstring Paksa Rodrygo Absen Bela Real Madrid

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/08/b1b96958f8d5411365904ceecf56e1b7.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Real Madrid Rodrygo Goes terpaksa harus absen selama sekitar tiga pekan karena ia mengalami cedera hamstring.

Pemain berusia 18 tahun itu merapat ke Real Madrid pada musim panas ini. Ia didatangkan dari klub Brasil, Santos.

Rodrygo pun ikut serta dalam persiapan pra musim Madrid. Ia lantas diharap bisa memberikan dampak positif bagi skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Namun sekarang ia bahkan tak akan bisa tampil di awal musim. Ia harus memulihkan cederanya dahulu.

“Mengikuti tes yang dilakukan oleh departemen medis Real Madrid pada pemain kami Rodrygo Goes, ia telah didiagnosis dengan cedera pada rektus femoris [hamstring] kanannya,” demikian pernyataan Madrid.

Rodrygo sudah menjalani debutnya bagi Madrid. Tepatnya saat Los Blancos berlaga di ajang International Champions Cup melawan Bayern Munchen.

Saat itu Madrid dikalahkan oleh Bayern dengan skor 1-3. Satu-satunya gol di laga itu dicetak oleh Rodrygo.

Ia menjebol gawang raksasa Bavaria tersebut melalui tendangan bebasnya. Rodrygo kemudian mengakui bahwa sejak kecil ia memang selalu mengambil jatah tendangan bebas dan karena itulah ia mahir mengeksekusi bola-bola mati.

BACA JUGA : Scholes Bermimpi Melihat Martial Ikuti Jejak Thierry Henry

“Saya selalu mengambil tendangan bebas di Santos. Karena itulah saya meminta untuk mengambilnya,” ujar Rodrygo seperti dikutip berita bola online.

Rodrygo sebelumnya sempat mengungkapkan bahwa gaya mainnya mirip dengan dua seniornya di timnas Brasil. Keduanya adalah Neymar dan Robinho. Nama terakhir ini merupakan eks penggawa Los Blancos.

“Saya penyerang yang cepat, saya senang mencetak gol dan melakukan dribble. Saya pemain Brasil, banyak pemain dari negara saya yang memiliki karakteristik ini,” ujar Rodrygo seperti dikutip laman resmi Real Madrid.

“Robinho dan Neymar adalah pemain yang paling mirip dengan saya dari sisi gaya bermain. Saya senang bermain di sisi sayap, saya tak memiliki preferensi. Saya siap bermain,” tegasnya.