Ini Syarat PSG Lepas Neymar ke Spanyol

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/08/thomas-tuchel-psg-nimes-ligue-1-23022019_176shaei6syn8135ytru7snvnt.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih PSG, Thomas Tuchel angkat bicara mengenai situasi transfer Neymar. Ia menegaskan sang striker tidak akan pergi dari Parc Des Princes jika timnya tidak mendapatkan pengganti yang sepadan di musim panas ini.

Sejak bursa transfer dibuka, Neymar sudah mengutarakan niatannya untuk pergi dari PSG. Saat ini ia diberitakan tengah menjalin komunikasi dengan Barcelona dan Real Madrid untuk transfernya.

Belakangan ini gosip kepindahan Neymar itu semakin intens. Kedua tim sama-sama diberitakan sudah mencapai tahap akhir proses negosiasi dengan PSG.

Namun Tuchel menegaskan bahwa Neymar tidak akan pergi dengan muda di musim panas ini. “Dia [Neymar] tidak akan meninggalkan tim ini tanpa pengganti yang sepadan,” beber Tuchel kepada berita bola online.

BACA JUGA : Bos Italia Mengaku Menyerah Perjuangkan Mario Balotelli

Pada kesempatan ini, Tuchel juga membeberkan kriteria yang harus dimiliki pengganti Neymar di musim panas ini.

Ia menyebut bahwa timnya saat ini membutuhkan pemain dengan kecepatan tinggi dan juga penyelesaian akhir yang baik.

“Saat ini kami kekurangan pemain cepat di tim ini. Kami kerap mengalami situasi di mana kami berhasil membuka ruang, namun kami gagal memanfaatka nruang itu karena tidak ada pemain di sana.”

Tuchel sendiri berharap agar Neymar bisa bertahan di skuat Les Parisien untuk musim 2019/2020.

Ia menyebut sang striker masih sangat dibutuhkan di dalam timnya untuk musim ini.

“Bagi kami sudah jelas. Jika dia bertahan, kami akan memiliki pemain yang akan sangat membantu kami untuk memenangkan gelar juara.” tandasnya.

PSG baru-baru ini menelan kekalahan di pertandingan pekan kedua Ligue 1 musim ini.

Mereka tumbang dengan skor 2-1 saat berhadapan dengan Rennes.