Lampard Belum Bisa Pastikan Masa Depan Zappacosta di Chelsea

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/08/St-Patrick039s-vs-Chelsea-LIVE-Updates-from-pre-season-clash-as.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Chelsea Frank Lampard angkat bicara mengenai situasi Davide Zappacosta di klub. Lampard mengatakan bahwa dirinya belum bisa memastikan masa depan sang pemain.

Zappacosta bergabung dengan Chelsea pada tahun 2017 dari Torino. Namun, bek asal Italia itu lebih sering menghabiskan waktunya di bangku cadangan selama di Inggris.

Pemain berusia 27 tahun itu hanya membuat 17 penampilan di bawah asuhan Maurizio Sarri pada musim lalu. Lampard sepertinya juga tidak membutuhkan jasa Zappacosta.

Lampard sepertinya lebih senang dengan Reece James sebagai pelapis bagi Cesar Azpilicueta di bek kanan musim ini. Hal itu membuat Zappacosta sangat santer diberitakan akan meninggalkan klub pada musim panas ini.

BACA JUGA : Liverpool Resmi Beri Kontrak Baru untuk Curtis Jones

Zappacosta dikabarkan akan pergi dari Chelsea sebelum akhir bulan ini. Namun, Lampard tidak bisa memastikan hal tersebut karena James saat ini sedang mengalami cedera.

“Itu belum jelas. Zappacosta adalah pemain kami. Reece (James) mengalami cedera dan berpotensi absen dua atau tiga minggu lagi sampai dia kembali. Itu keputusan yang akan diambil sembari kami melangkah.”

Zappacosta tetap bersikap profesional meski tidak banyak bermain selama memperkuat Chelsea. Sikap Zappacosta itu ternyata membuat Lampard sangat terkesan.

“Saya sanga terkesan dengan sikap dan kualitas Zappacosta dan bagaimana ia berlatih. Dia pemain yang sangat bagus. Kami harus memastikan bahwa kami puas dengan skuat kami ketika jendela transfer Eropa tertutup,” kata Lampard.

“Ini akan menjadi keputusan untuk kami dan Zappa. Saya ingin pemain bahagia. Profesionalisme yang ia tunjukkan sejak berada di sini sangat luar biasa. Ini akan menjadi percakapan yang berkelanjutan tetapi dia adalah pemain kami.”

Chelsea menelan kekalahan pada laga pembuka Premier League pada akhir pekan kemarin. Mereka kalah dengan skor telak 4-0 dari Manchester United.

Kini Lampard mengincar kemenangan pertamanya saat menjamu Leicester City. The Foxes akan menyambangi Stamford Bridge pada hari Minggu (18/8/2019) malam nanti.