Nedved Pastikan Urusan Juventus di Bursa Transfer Belum Kelar

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/08/1489776345_926.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Juventus sudah mendatangkan delapan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Namun, bukan berarti mereka akan berhenti bergerak dalam memboyong sosok anyar ke Turin.

Kedatangan delapan pemain tersebut membuat skuat Juventus saat ini bisa dikatakan gemuk. Bianconeri pun memiliki kuantitas pemain yang lebih di setiap lininya. Contohnya di lini serang, dimana mereka punya delapan pemain saat ini.

Sang pelatih, Maurizio Sarri, pernah berujar bahwa Juventus paling tidak harus melepas enam orang untuk membentuk skuat ideal. Namun sampai saat ini, belum ada satupun yang angkat kaki dari pintu keluar Allianz Stadium.

Mulai dari Daniele Rugani, Emre Can, Blaise Matuidi, bahkan hingga Paulo Dybala, semuanya dirumorkan akan meninggalkan Juventus. Namun, semuanya masih sebatas rumor sampai sekarang.

Meskipun demikian, Juventus masih akan mencari peluang untuk mendatangkan pemain anyar di musim panas ini. Namun, jika peluang itu tak pernah ada, mereka tidak merasa gusar.

BACA JUGA : Sama-sama Bermasalah, tapi MU Diprediksi Bisa Atasi Palace

“Bursa transfer belum ditutup dan kami akan memanfaatkan semua kesempatan yang muncul, tapi kami tak boleh menyerah. Keuangan kami baik-baik saja,” tutur wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, seperti yang dikutip dari berita bola online.

“Bila kami butuh sesuatu, kami akan bergerak, selain dari itu, kami akan tetap seperti saat ini. Saya takkan berbicara pemain dari tim lain. Saya lebih senang jika bursa transfer ditutup, tapi saya hanya akan berkata bahwa kami siap memanfaatkan kesempatan yang tepat,” lanjutnya.

Bukan hanya pemain, Juventus juga mendatangkan sosok baru di kursi kepelatihannya pada musim panas ini. Maurizio Sarri ditunjuk sebagai nahkoda baru Bianconeri menyusul keputusan Massimiliano Allegri untuk mundur menjelang akhir musim 2018/19 kemarin.

Banyak yang beranggapan bahwa ini akan menjadi musim transisi Juventus. Namun Nedved tidak sependapat dengan anggapan yang berkembang di tengah masyarakat itu.

“Juventus ingin menang lagi musim ini. Kami mengalami banyak perubahan, tapi ini bukan tahun transisi. Sarri melakukan tugasnya dengan baik, dia akan kembali setelah jeda internasional. Kami sangat senang, tim mengikuti arahannya dengan baik,” tambahnya.

“Saya tak hanya ingin fokus ke lini serang kami, tapi lebih ke seluruh tim. Akan ada banyak persaingan di dalamnya, tapi semua harus bersikap profesional,” tandasnya.