Paulo Dybala Semakin Dekat dengan PSG?

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/08/GettyImages-1167317156.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Juventus dikabarkan terus mengupayakan penjualan salah satu pemain bintangnya, Paulo Dybala. Kemungkinan penyerang asal Argentina tersebut berlabuh di PSG pun semakin besar.

Sebelum ini, Dybala sempat dikabarkan akan bergabung dengan salah satu klub raksasa Inggris, Manchester United. Awalnya ia direncanakan sebagai salah satu cara untuk mendapatkan Romelu Lukaku.

Namun ia menolak pindah ke Old Trafford karena tawaran yang diterima tidak menarik di matanya. Kemudian kabar ketertarikan Tottenham menguak, namun Dybala juga memberikan jawaban tidak kepada klub besutan Mauricio Pocchetino tersebut.

Alhasil, kini namanya semakin santer diberitakan akan merapat ke PSG. Kebetulan, klub raksasa asal Prancis tersebut sedang mencari calon bintang baru berhubung Neymar sepertinya enggan melanjutkan perjalanannya di Parc des Princes.

Menurut beberapa laporan, Juventus tertarik untuk memasukkan nama Dybala dalam proposalnya guna menurunkan harga Neymar yang selangit. Namun mereka harus menghadapi persaingan dengan dua klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

BACA JUGA : Barcelona Pilih Pertahankan Philippe Coutinho

PSG sendiri dikabarkan tertarik untuk menggaet Dybala terlepas dari Neymar berlabuh di Juventus atau tidak. Jurnalis berita bola online, Nicolo Schira, menjelaskan bahwa agen sang pemain, Jorge Antun, sudah mengagendakan pertemuan dengan staf Juventus.

Schira melanjutkan, PSG sudah menawarakan kontrak berdurasi lima tahun kepada mantan pemain Palermo tersebut. Selain itu, Dybala juga dikabarkan akan menerima bayaran sebesar 12 juta euro, sesuai dengan permintaannya ke Manchester United dan Tottenham.

Dybala pun dikabarkan masuk dalam enam pemain yang akan dilepas Juventus sebelum bursa transfer musim panas ini. Perihal enam sosok yang akan dilepas ini sudah dikonfirmasi langsung oleh sang pelatih, Maurizio Sarri.

“Enam pemain harus dilepas untuk menyesuaikan kondisi tim dengan aturan Liga Champions. Situasi ini memalukan, sebab kami bisa jadi harus meninggalkan pemain yang berada di level sangat tinggi,” tutur Sarri dikutip dari Goal International.

Selain Dybala, Emre Can pun disebut telah masuk dalam daftar jual Juventus. Gelandang asal Jerman itu harus menjadi korban lantaran pemain lainnya, Sami Khedira, terus menolak tawaran dari klub lain.