AS Roma Tawar Kembali Dejan Lovren

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/08/ipanews_53f21b08-6c45-4c64-9465-9d7ca3fa4c27_1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub Serie A, AS Roma diberitakan menghidupkan minat mereka terhadap Dejan Lovren. Tim berjuluk Il Lupi itu diberitakan akan menawar sang bek dalam waktu dekat ini.

AS Roma tengah membutuhkan sosok baru di lini pertahanan mereka. Mereka kehilangan sosok bek tangguh Kostas Manolas di musim panas ini sehingga mereka membutuhkan sosok baru di lini pertahanan mereka.

AS Roma sempat dirumorkan akan mendatangkan Dejan Lovren dari Liverpool. Namun beberapa minggu terakhir rumor itu kian meredup.

Namun berita bola online mengklaim bahwa Roma masih menaruh hati terhadap Lovren. Untuk itu mereka bakal mengajukan tawaran untuk sang bek dalam waktu dekat.

Laporan itu mengklaim bahwa Roma mengejar Lovren kembali setelah meeka gagal mendatangkan Daniele Rugani.

Beberapa minggu terakhir, AS Roma diberitakan menjalin komunikasi yang intens bersama Juventus. Mereka ingin memboyong Rugani ke Ibukota setelah sang bek tidak terpakai di skuat Si Nyonya Tua.

Namun Juventus diberitakan menolak tawaran Roma untuk Rugani sehingga pihak Il Lupi harus mencari target baru di musim panas ini.

BACA JUGA : Setelah Guardiola, Pemain Manchester City Ini Juga Ikut Kritik VAR

Laporan tersebut mengklaim bahwa situasi tersebut membuat AS Roma menghidupkan rencana mereka untuk mendatangkan Lovren.

Direktur Olahraga mereka, Gianluca Petrachi diberitakan akan segera bertemu dengan perwakilan Liverpool. Pihak AS Roma sudah menyiapkan tawaran konkret untuk sang bek.

Menurut laporan tersebut, Il Lupi bakal meminjam Lovren selama satu tahun dengan opsi untuk mempermanenkan sang bek di musim panas tahun 2020.

Menurut laporan tersebut, Lovren juga tertarik untuk pindah ke Roma di musim panas ini.

Sang bek sudah tidak tahan duduk di bangku cadangan setelah kalah bersaing dengan Virgil van Dijk dan Joel Matip.