Laris Manis, Allegri Juga Masuk Bursa Pengganti Solskjaer di Manchester United

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/09/199432.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Massimiliano Allegri nampak laris manis setelah resmi berpisah dengan Juventus. Selain Real Madrid, Manchester United juga dikabarkan tertarik menggunakan jasa pelatih berumur 52 tahun tersebut.

Allegri memutuskan pisah jalur dengan Juventus pada penghujung musim 2018/2019 lalu. Selama lima tahun menukangi juara bertahan Serie A tersebut, ia berhasil mempersembahkan 11 gelar dari berbagai kompetisi.

Ada banyak spekulasi yang menyelimuti kepergiannya ini. Beberapa rumor menyebutkan bahwa manajemen tim tidak puas dengan akhir kiprah Juventus di Liga Champions. Seperti yang diketahui, mereka hanya mampu mencapai babak perempat final musim lalu.

Tidak ada yang membenarkan kabar tersebut saat kedua belah pihak memutuskan pisah jalur. Yang ada hanyalah penegasan Allegri bahwa dirinya ingin rehat dari dunia sepak bola selama satu tahun.

Meskipun demikian, Allegri nampaknya bakalan melanggar apa yang telah diutarakan beberapa waktu lalu. Beberapa laporan menyebutkan bahwa Allegri sedang dekat dengan sejumlah klub besar, salah satunya adalah Real Madrid.

BACA JUGA : Barcelona Tuding De Ligt Pilih Juventus Karena Uang

Isu pemecatan Zinedine Zidane sedang marak diberitakan beberapa pekan terakhir. Terlebih setelah Real Madrid menelan kekalahan atas PSG di fase grup Liga Champions beberapa waktu lalu.

Rumor tersebut berkembang. Kali ini, berita bola online  menyebutkan bahwa Allegri sedang dekat dengan Manchester United. Seperti halnya Real Madrid, klub berjuluk the Red Devils tersebut juga diyakini bakalan memecat Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer belum menunjukkan adanya indikasi kebangkitan Manchester United. Pada musim ini, Paul Pogba dkk baru meraih dua kemenangan dari enam laga terakhir di ajang Premier League. Alhasil, mereka pun harus terdampar ke peringkat delapan.

Dalam laporan yang sama, Allegri bahkan disebutkan sedang melakukan persiapan untuk melanjutkan kiprahnya di Inggris. Diketahui bahwa pria yang juga pernah mengasuh AC Milan dan Cagliari tersebut sedang mengikuti kelas pembelajaran bahasa Inggris.

Allegri bukan satu-satunya opsi yang ada di kantong Manchester United saat ini. Mereka juga dikabarkan tertarik menggunakan jasa pelatih asal Prancis, Laurent Blanc.