Tiga Laga MU Gagal Menang, Begini Alasan Solskjaer

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/09/che-adams_bba23e7.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Manchester United menjalani tiga pertandingan beruntun tanpa meraih kemenangan. Manajer Ole Gunnar Solskjaer beralasan bahwa timnya tidak tampil cukup klinis di depan gawang.

Manchester United ditahan imbang 1-1 oleh Southampton di St Marry, Sabtu (31/8/2019) malam WIB. Laga ini merupakan laga keempat United di Premier League musim 2019/2020.

Dalam dua laga sebelumnya, United juga gagal meraih kemenangan. Paul Pogba dan kawan-kawan ditahan imbang oleh Wolves dan kalah dari Crystal Palace. United sejauh ini hanya menang atas Chelsea di pekan pertama.

Terkait hasil imbang melawan Southampton, Solskjaer punya sejumlah alasan. Apa saja alasan manajer asal Norwegia tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer merasa anak asuhnya tidak bermain buruk pada laga melawan Soton. United mampu tampil sesuai dengan harapannya. Ada banyak peluang tercipta, tetapi hanya satu yang menjadi gol.

Solskjaer melihat penyelesaian akhir adalah masalah utama United.

BACA JUGA : Juventus Tak Pernah Merasa Mudah Bertemu dengan Atletico

“Kami mendapatkan performa yang kami inginkan dan pada fase itu kami harusnya mencetak gol kedua, ketiga dan menyelesaikan laga. Kami tidak cukup klinis,” ucap Solskjaer dikutip dari berita bola online.

United memang membuka laga dengan baik. Daniel James mencetak gol pada menit ke-19. Namun, Jannik Vestergaard mencetak gol pada menit ke-58. Soton bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-73 pasca kartu merah Danso.

“Kami punya banyak peluang, hanya itu saja yang kami lewatkan,” kata manajer berusia 46 tahun.

Solskjaer menyebut permainan yang ditampilkan Manchester United pada laga melawan Soton lebih baik dari ketika melawan Chelsea. Solskjaer merasa pasukannya mampu tampil lebih dominan dan menguasai laga.

“Kami bermain lebih baik dari pada lawan Chelsea. Kami gagal dalam tendangan penalti, melewatkan peluang. Hasilnya yang menentukan pertandingan, bukan performanya,” kata Solskjaer.

Manchester United meraih hasil yang gemilang saat berjumpa Chelsea di pekan pertama Premier League. Bermain di Old Trafford, United meraih kemenangan empat gol tanpa balas.