Watford Pecat Javi Gracia dan Tunjuk Quique Sanchez Flores

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/09/NINTCHDBPICT000517683977-e1567874296645.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Watford memutuskan untuk memecat Javi Gracia setelah hasil buruk yang diraih oleh klub. Dengan demikian, The Hornets menjadi klub Premier League pertama yang melakukan pergantian pelatih pada musim ini.

Gracia bergabung dengan Watford pada Januari 2018. Ia berhasil membawa klub tersebut ke final Piala FA musim lalu – untuk pertama kalinya sejak 1984.

Namun, Gracia didepak setelah hanya meraih satu kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir. Satu-satunya kemenangan yang diraih pelatih asal Spanyol itu sejak April adalah lawan tim divisi 2 Coventry di Piala Liga bulan lalu.

Sementara di Premier League musim ini, Watford hanya meraih satu poin dari empat pertandingan. Alhasil, mereka berada di dasar klasemen.

BACA JUGA : Juventus Jual Mahal Bernardeschi, Barcelona Mundur

“Javi telah mewakili Watford dengan harga diri yang tinggi dan akan selalu layak mendapatkan penghargaan penuh dari kami untuk semua prestasinya,” ujar pimpinan klub, Scott Duxbury seperti dilansir berita bola online.

The Hornets juga mengonfirmasikan, selain Garcia, seluruh stafnya juga akan meninggalkan Vicarage Road. Semua orang di klub berharap Gracia dan semua stafnya mendapatkan yang terbaik di masa depan.

Watford tidak membutuhkan waktu lama untuk mencari suksesor Gracia. Selang 30 menit setelah pemecatan Gracia, Quique Sanchez Flores dianngkat menjadi pelatih Watford.

Sanches Flores bukanlah sosok yang asing bagi The Hornets. Pria berkebangsaan Spanyol itu kembali ke Vicarage Road setelah menangani klub pada musim 2015/16.

Pada saat itu, Sanchez Flores berhasil mengantarkan klub finis di peringkat ke-13. Ia juga membawa mereka ke semifianl FA Cup sebelum pindah ke Espanyol.