Bukan MU, Timo Werner Diklaim Lebih Cocok Gabung Klub Inggris Ini

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/10/tw800-1546435851.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pakar Bundesliga, Raphael Honigstein menyarankan Timo Werner untuk menolak pinangan Manchester United. Ia merasa sang striker lebih cocok membela Liverpool ketimbang Setan Merah.

Dua musim terakhir, Werner memiliki reputasi yang bagus di Jerman. Ia menjadi salah satu striker muda dengan catatan gol yang impresif bersama RB Leipzig.

Striker 23 tahun itu dirumorkan akan pindah ke Inggris pada bulan Januari nanti. Manchester United ingin menjadikan striker Timnas Jerman itu bagian dari lini serang mereka.

Namun Honigstein percaya bahwa Werner akan lebih ciamik jika bergabung dengan Liverpool. “Saya rasa dia [Werner] akan menjadi tambahan yang bagus untuk trio lini serang Liverpool,” ujar Honigstein kepada berita bola online.

Honigstein menilai bahwa Werner memiliki gaya bermain yang mirip dengan para penyerang Liverpool saat ini.

Untuk itu ia diyakini tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan skuat The Reds jika ia pindah ke Merseyside.

BACA JUGA : Terang-terangan, Solskjaer Akui Mendambakan Striker Seperti Harry Kane

“Pergerakannya sangat mirip dengan pergerakan penyerang Liverpool. Penempatan posisinya juga sangat bagus sehingga ia akan beradaptasi dengan mudah di sana.”

Pada kesempatan ini, Honigstein juga mendesak Liverpool untuk segera melepas tawaran untuk striker 23 tahun itu.

Ia percaya bahwa The Reds tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mendapatkan sang striker di bulan Januari nanti.

“Saya rasa mereka [Liverpool] harus mengejar Werner dan orang-orang di Jerman sangat terkejut karena mereka tidak pernah mencoba mendatangkannya di musim panas kemarin.” ia menandaskan.

Werner sendiri baru saja meneken kontrak baru di RB Leipzig hingga tahun 2023 mendatang.

Sang striker diyakini baru bisa meninggalkan skuat Die Rotten Bullen jika ada klub yang berani membayarnya seharga 75 juta Euro di bulan Januari nanti.