Bulan Januari, Manchester United akan Kejar Emre Can?

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/10/GettyImages-1167231410.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manchester United dikabarkan sedang menyusun daftar belanjanya pada bursa transfer bulan Januari mendatang. Salah satu nama yang masuk dalam daftar buruannya adalah gelandang Juventus, Emre Can.

Pemain berkebangsaan Jerman tersebut masih bisa digolongkan sebagai wajah anyar di Allianz Stadium. Seperti yang diketahui, ia menjadi bagian dari Bianconeri setelah diboyong secara gratis pada musim panas 2018 lalu.

Ia sempat mencatatkan 37 penampilan musim lalu dengna koleksi empat gol dan satu assist. Namun semenjak Maurizio Sarri menduduki kursi kepelatihan, porsi bermainnya menurun secara drastis.

Pria berumur 25 tahun itu baru bermain sebanyak tiga kali pada musim ini dan sudah mengantongi dua kartu kuning. Selain itu, namanya juga tak masuk dalam 22 pemain pilihan Sarri untuk mengikuti ajang Liga Champions.

Minimnya kesempatan bermain tersebut dianggap Manchester United sebagai peluang untuk memboyong Emre Can ke Old Trafford di bulan Januari nanti. Apalagi mereka bisa menyertakan namanya ke dalam skuat untuk berlaga di Liga Europa.

BACA JUGA : Kepa Arrizabalaga Merasa Terus Berkembang di Chelsea

Selain itu, amunisi Ole Gunnar Solskjaer di lini tengah juga sedang mengalami kekurangan pasca sepeninggalan Ander Herrera ke PSG. Mereka juga belum mendatangkan pengganti Marouane Fellaini yang hijrah ke China awal tahun 2019 lalu.

Calciomercato meyakini bahwa Emre Can bisa diboyong oleh klub manapun pada bursa transfer Januari nanti. Pengalaman serta umurnya yang sudah matang diyakini akan sangat berguna bagi the Red Devils sembari menggusur sosok uzur seperti Nemanja Matic.

Emre Can juga pernah mengutarakan rasa kecewanya kepada Juventus, terutama saat tahu namanya tak masuk dalam skuat Liga Champions. Ia menyebut Maurizio Sarri sudah melanggar janjinya.

“Saya benar-benar terkejut dan juga marah,” ujar Can yang dikutip berita bola online.

“Minggu lalu, klub menjanjikan sesuatu yang berbeda kepada saya. Namun kemarin, pelatih [Sarri] menelpon saya dan mengatakan bahwa saya tidak masuk dalam rencananya hanya dalam waktu kurang dari satu menit,”

Tak lama kemudian, ia menarik perkataannya melalui media sosial. “Karena menghormati Juventus dan rekan setim, yang kesuksesannya selalu menjadi prioritas utama saya, saya tidak akan berkata apapun lagi dan melanjutkan perjuangan di atas lapangan,” tandasnya.