Fernando Torres Optimis Musim Ini Liverpool Bisa Juara Premier League

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/10/1570204244_611700_1570204332_noticia_normal_recorte1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks bomber Liverpool Fernando Torres mengaku yakini musim ini The Reds akan berhasil mewujudkan mimpi menjadi juara Premier League untuk pertama kalinya.

Liverpool memang puasa gelar liga sangat lama. Mereka terakhir juara pada tahun 1990. Saat itu kompetisi Premier League malah belum digelar.

Liverpool sempat nyaris jadi juara pada musim 2008-09, saat Torres masih di Anfield. Namun akhirnya tersandung dan kalah dari Mancheter United.

Mereka kembali gagal di era Brendan Rodgers. Tepatnya pada musim 2013-14, di mana mereka dikalahkan Manchester City.

BACA JUGA : Bukan MU, Timo Werner Diklaim Lebih Cocok Gabung Klub Inggris Ini

Musim lalu, Liverpool juga nyaris juara. Namun lagi-lagi mereka dikalahkan Man City.

Torres pun mengikuti perkembangan Liverpool. Ia mengaku terkejut mendapati pasukan Jurgen Klopp itu gagal juara pada musim 2018-19 kemarin.

Sekarang ini, Liverpool mengawali musim dengan kuat. Torres pun yakin The Reds akan bisa mengakhiri puasa gelarnya selama tiga dekade itu.

“Saya tahu betapa pentingnya memenangkan piala untuk Liverpool. Saya benar-benar menantikan akhir Premier League dan itu sulit dipercaya dengan 97 poin Anda tidak bisa memenangkan liga,” ujarnya.

“Saya tahu betapa pentingnya memenangkan Premier League untuk Liverpool. [Saya percaya] ini akan terjadi tahun ini,” cetus Torres.

Musim lalu Liverpool memang gagal juara liga. Akan tetapi mereka berhasil jadi juara Liga Champions.
Liverpool bermain melawan Tottenham di final. Di laga yang dihelat di Wanda Metropolitano itu, The Reds menang 2-1.

“Saya sangat, sangat bangga dan bahagia untuk klub dan para pemain dan semua orang di sekitar untuk memenangkan Liga Champions untuk keenam kalinya. Itu tidak mudah, itu luar biasa,” pujinya.

“Dan terutama karena itu di kota saya, di stadion saya. Jadi saya sangat senang melihat Liverpool mengangkat trofi itu di Madrid,” seru Torres.

Fernando Torres membela Liverpool dari tahun 2007 hingga 2011. Sayangnya selama di Anfield, ia tak bisa mempersembahkan satu trofi pun bagi The Reds.