Sebelum Hadapi Liverpool, Skuat Arsenal Sempat Merasa Pede Bisa Menang

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/10/0_GettyImages-1176900639.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kiper Arsenal Emiliano Martinez mengungkapkan skuat The Gunners sempat merasa percaya diri mereka akan bisa meraih kemenangan di kandang Liverpool.

Arsenal bertandang ke markas Liverpool di babak 16 besar Carabao Cup di Anfield, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB. Laga ini jelas berat bagi The Gunners.

Sebab Liverpool punya rekor kandang yang impresif. Mereka sudah lama tak merasakan kekalahan di hadapan pendukungnya sendiri.

Arsenal sendiri memang nyaris menang di laga tersebut. Sebab hingga menit ke 90, mereka unggul 4-5 atas Liverpool.

Akan tetapi, pada menit ke-90+4, kemenangan yang ada di depan mata itu dibuyarkan oleh Divock Origi. Laga pun berakhir imbang 5-5 dan harus dilanjutkan ke babak adu penalti.

Pada akhirnya di babak ini Arsenal kalah 5-4. Mereka pulang dengan tangan hampa setelah penalti Dani Ceballos blok kiper ketiga Liverpool, Caoimhin Kelleher.

Martinez mengungkapkan, sebelum laga semua pemain Arsenal merasa sangat bersemangat. Mereka pun yakin bisa mendapat hasil positif di markas Liverpool.

“Sebelum pertandingan, semua orang mengatakan kami bersama dan akan melewati ini. Kami pikir’ dapatkan kemenangan yang baik dan dapatkan kembali kepercayaan’. Tapi itu bukan malam kami,” ucapnya seperti dilansir berita bola online.

BACA JUGA : Fernando Torres Optimis Musim Ini Liverpool Bisa Juara Premier League

“Itu adalah salah satu game di mana semuanya berjalan. Kami tidak bisa menahannya cukup lama. Itu skornya 3-1 dan kami pikir ‘ok kita akan masuk di babak pertama dengan skor 3-1’ tapi kami kebobolan di menit terakhir babak pertama. Kemudian 4-2 dan setelah lima menit kami kebobolan satu gol lagi,” serunya.

“Saat itu skornya 4-4 dan Joe [Willock] mencetak gol luar biasa. Kami pikir itu bisa dilakukan dan sekali lagi itu adalah umpan silang ke kotak penalti, Matteo [Guendouzi] tidak bisa mendapatkan sundulan dan bola berbelok mengenai punggungnya dan masuk di menit terakhir,” ujar Martinez

Kekalahan itu membuat Arsenal sekarang hanya menang sekali dari lima laga domestik terakhirnya. Namun demikian para fans yang hadir masih tetap memberikan dukungan pada skuat The Gunners.

Ada sekitar 6000 fans yang hadir di Anfield kala itu. Martinez pun merasa sedih karena tak bisa memberikan mereka kemenangan akan tetapi ia berjanji akan membuat Arsenal bangkit di laga berikutnya.

“Mereka menunjukkan bahwa mereka mencintai kami dan mendukung kami. Saya sangat terpukul untuk tidak meloloskan tim ini untuk para penggemar yang datang ke laga itu. Kami minta maaf telah mengecewakan mereka tetapi pada hari Sabtu kami akan memperbaikinya.”

Setelah melawan Liverpool, Arsenal akan bermain di pentas Premier League. Emiliano Martinez dkk akan berduel lawan Wolverhampton.