Terang-terangan, Solskjaer Akui Mendambakan Striker Seperti Harry Kane

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/10/b4911db8-dd2b-4d39-9037-7898447e9bad.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Striker menjadi satu permasalahan Manchester United pada saat ini. Tidak bisa dimungkiri, mereka kekurangan sosok yang tepat untuk diandalkan sebagai tukang jebol gawang lawan.

Romelu Lukaku dibiarkan pergi ke Inter Milan bersama penyerang asal Chile, Alexis Sanchez. Namun hingga bursa transfer musim panas lalu, mereka gagal mendatangkan pengganti yang sepadan dengan kedua pemain tersebut.

Kini mereka hanya bisa mengandalkan Marcus Rashford dan Anthony Martial. Sejatinya, Manchester United masih memiliki satu striker lagi dalam diri Mason Greenwood. Namun kenyatannya penyerang itu masih terlalu hijau untuk diharapkan.

Jelas saja itu berpengaruh kepada hasil yang didapatkan Manchester United sejauh ini. Bayangkan saja, klub berjuluk the Red Devils itu tak pernah mencetak lebih dari dua gol semenjak mengalahkan Chelsea di pekan perdana Premier League bulan Agustus lalu.

Beberapa pekan terakhir, Manchester United terus dirumorkan dekat dengan beberapa nama. Dimulai dari striker Juventus, Mario Mandzukic, hingga yang terkini adalah penyerang andalan Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris, Harry Kane.

BACA JUGA : Kesal Sama Guardiola, De Bruyne Tawarkan Diri ke Real Madrid?

Jelang laga kontra Partizan di ajang Liga Europa, Ole Gunnar Solskajer selaku pelatih pun ditanyai tanggapannya soal Kane. Dengan terbuka, ia menjelaskan bahwa Kane merupakan salah satu striker idamannya.

“Harry Kane? Tidak banyak orang seperti dia. [Robert] Lewandowski dan Harry Kane, mereka selayaknya Shearer, Van Nistelrooy, pemain yang fantastis,” tutur Solskjaer seperti yang dikutip dari berita bola online.

“Pemain yang kami miliki memiliki tipe berbeda, namun saya menyukai seseorang yang bisa menyelesaikan peluang setengah-setengah dan dia [Kane] melakukan itu. Namun dia adalah pemain Tottenham,” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Solskjaer menegaskan bahwa merekrut Harry Kane bukanlah prioritas utamanya saat ini. Melainkan menunggu Martial kembali dari cederanya. Ia percaya, penyerang asal Prancis itu bisa memberikan bantuan besar terhadap timnya.

“Bagi kami, semuanya soal bekerja keras dan membawa Anthony kembali akan menjadi dorongan yang sangatlah besar bagi kami,” tambah Solskjaer.

“Saya yakin bahwa, saat Anthony kembali, itu juga akan membantu Marcus [Rashford]. Dengan penyerang itu kami memiliki kecepatan, saya menantikan beberapa pekan ke depan,” tandasnya.

Untuk laga kontra Partizan sendiri, Manchester United nampaknya masih harus mengandalkan Rashford dan Greenwood di lini depannya. Pertandingan itu sendiri bakalan digelar pada hari Kamis (24/10/2019) malam nanti di Partizan Stadium.