Arsenal Harus Bersabar dengan Nicolas Pepe

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/11/de7952b01f6b428295e554c5e809a818500x500@2x.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pemain Sassuolo, Jeremie Boga angkat bicara mengenai kepindahan kompariotnya, Nicolas Pepe ke Arsenal. Boga menilai bahwa sang winger butuh waktu untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di London Utara.

Pada musim panas kemarin, Arsenal memutuskan untuk membuat sebuah transfer besar. Mereka merekrut Nicolas Pepe dari Lille dengan mahar transfer 72 juta pounds.

Meski memiliki harga yang mahal, performa Pepe masih jauh dari kata memuaskan. Ia masih belum kunjung menemukan performa terbaiknya, sehingga beberapa pihak mulai melabelinya sebagai pembelian gagal.

Boga percaya bahwa keputusan Pepe pindah ke Arsenal sudah tepat. “Saya rasa itu kepindahan yang sangat bagus untuknya,” beber Boga kepada berita bola online.

Boga menilai bahwa Pepe memiliki kemampuan yang sangat bagus. Untuk itu ia meyakini kompariotnya itu bakal sukses di Arsenal.

BACA JUGA : Milan Sedang Terpuruk, Maurizio Sarri: Badai Pasti Berlalu!

“Musim lalu dia bermain dengan sangat baik [di Lille] dan saya rasa Arsenal cocok dengan gaya bermain yang ia miliki.”

“Arsenal mempercayai pemain muda dan mereka memainkan sepakbola yang bagus. Jadi saya rasa ini adalah transer yang bagus, namun memang pada awalnya segalanya akan sangat sulit untuknya.”

Boga juga meminta para pendukung Arsenal untuk tetap percaya kepada Pepe. Ia meyakini setelah sang winger beradaptasi dengan sepenuhnya, maka ia bakal menjadi pemain yang bisa diandalkan oleh Arsenal.

“Saya rasa apa yang terjadi dengannya saat ini sangat normal. Ada banyak hal yang berubah dari dirinya, sehingga ia membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan itu semua.”

“Dia adalah pemain yang sangat bagus. Ketika ia menunjukkan performa terbaiknya, saya yakin semua orang akan senang dengan kehadirannya.” ia menandaskan.

Sejauh ini Pepe sudah 15 kali bermain di lini serang Arsenal.

Ia tercatat baru membuat 3 gol dan 4 assist bagi The Gunners