Gara-Gara Tenis, Gerard Pique Dapat Peringatan dari Ernesto Valverde

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/11/gerardpique.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde mewanti-wanti kepada bek andalannya, Gerard Pique untuk tetap fokus ke tim meski kini ia tengah disibukkan dengan gelaran tenis Piala Davis.

Perusahaan milik Pique, Kosmos memang menjadi penyelenggara turnamen tenis Piala Davis yang saat ini digelar di Caja Magica, Madrid.

Pique sempat dikabarkan tak bisa bermain melawan Leganes pada akhir pekan ini karena sibuk mengurusi pekerjaannya di turnamen tenis tersebut

Valverde sendiri menegaskan bahwa konsentrasi Pique tak akan terpecah gara-gara turnamen tenis tersebut. Meski demikian, Valverde juga siap dengan opsi lain seandainya Pique tak fokus untuk tim.

“Jika saya melihat dia fokus dan siap bermain maka dia akan bermain [vs Leganes]. Jika tidak, maka pemain lain yang akan bermain. Saya sudah berbicara dengannya mengenai masalah ini dan saya melihatnya fokus” ujar Valverde seperti dikutip berita bola online.

BACA JUGA : Jorginho Enggan Chelsea Disebut Calon Juara Premier League, Mengapa?

“Dia memiliki ketertarikan di luar sepak bola dan banyak pemain selalu disalahkan jika mereka tak tahu hal lain dan hanya mengerti sepak bola,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Valverde tak bersedia mengungkapkan apakah Pique akan mendapat izin untuk menghadiri gelara Piala Davis atau tidak pada akhir pekan ini.

“Kita akan lihat apakah dia mendapat izin untuk menghadiri Piala Davis atau tidak,” tutur Valverde.

“Untuk saat ini kita harus membiarkan dia sendiri karena kami akan melakoni laga penting pada Sabtu,” tukasnya.

Barcelona saat ini masih memuncaki klasemen La Liga dengan poin 25, sama dengan poin milik sang rival abadi, Real Madrid yang setia menguntit di posisi kedua.