Jorginho Enggan Chelsea Disebut Calon Juara Premier League, Mengapa?

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/11/Jorginho-Cant-Improve-Any-More-Sarri.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Jorginho menegaskan bahwa Chelsea tidak pernah memikirkan persaingan merebut gelar juara Premier League 2019/20 ini. Meski masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara, Chelsea tidak mau berpikir terlalu jauh.

Torehan The Blues saat ini memang cukup memuaskan. Frank Lampard berhasil membimbing timnya melewati pertandingan-pertandingan sulit. Di luar dugaan, Chelsea bisa menembus empat besar.

Langkah Chelsea cukup mengejutkan. Lampard menerima skuad seadanya di tengah embargo transfer. Dia hanya bisa mengandalkan pemain-pemain muda untuk mengatasi kepergian Eden Hazard.

Sebab itu, meski laju Chelsea terbilang apik, Jorginho tidak mau menyebut The Blues sebagai kandidat juara.

Bagi Jorginho, target Chelsea yang paling realistis masih empat besar. Mereka akan tetap bermain sebaik biasanya. Target empat besar bakal membuat para pemain bisa menjaga fokus.

BACA JUGA : Karim Benzema di Timnas Prancis: The End!

“Hal pertama yang perlu kami pikirkan hanya soal empat besar. Lalu mencoba memenangkan setiap pertandingan. Kami butuh itu untuk mentalitas tim,” kata Jorginho kepada berita bola online.

“Kami melaju dengan sangat baik dan kami hanya perlu terus melakukannya.”

Chelsea bakal menyambangi juara bertahan Manchester City akhir pekan ini (24/11/2019). Duel ini jelas bakal sulit. Kekuatan The Blues akhirnya diuji melawan tim sekuat Man CIty.

“Apa yang bisa Anda katakan soal Man City? Mereka merupakan salah satu tim terbaik di dunia saat ini,” lanjut Jorginho.

“Sangat sulit bermain melawan mereka. Kami sudah siap menghadapi pertandingan itu dan kami tahu itu akan sulit.”

“Kami harus bekerja keras dan mencoba menang, sebab kami memang ingin memenangkan setiap pertandingan. Itu akan sulit,” tandasnya.