Milan Sedang Terpuruk, Maurizio Sarri: Badai Pasti Berlalu!

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/11/108372363_sarri_getty.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri memberikan pendapatnya terkait calon lawannya, AC Milan yang tengah mengalami keterpurukan. Sarri menilai bahwa periode buruk Milan tidak akan bertahan lama karena ia yakin mereka akan segera bangkit dari situasi itu.

Pada giornata ke-12 Serie A ini, Juventus akan kedatangan tamu penting. Mereka akan berhadapan dengan rival klasik mereka, AC Milan di Turin.

Milan sendiri datang ke Turin dengan kondisi yang cukup mengenaskan. Tim yang bermarkas di San Siro itu tercatat baru mengamankan empat kemenangan dari 11 pertandingan Serie A, sehingga mereka menempati peringkat 13 klasemen sementara Serie A.

Meski calon lawannya tengah mengalami momen yang buruk, Sarri menilai bahwa Milan bakal bangkit dalam waktu dekat. “Milan adalah tim yang bagus dan mereka hanya tidak menjalani start yang bagus musim ini,” ujar Sarri yang dikutip berita bola online.

BACA JUGA : Insiden Cedera Horor Andre Gomes, Kartu Merah Son Heung-min Resmi Dibatalkan

Sarri meyakini bahwa tren negatif yang dijalani Milan tidak akan berlangsung lama. Ia menilai Rossonerri memiliki modal yang sangat apik untuk segera bangkit dari keterpurukan mereka.

“Di sepakbola ada tiga siklus kehidupan sebuah klub, dan membangun ulang sebuah klub untuk kembali ke lever tertinggi itu bukan pekerjaan yang mudah.”

“Milan memiliki banyak pemain muda dan mereka saat ini tengah membangun sebuah fondasi untuk masa depan yang lebih baik.”

Pada kesempatan ini, Sarri sedikit menyentil permainan yang ditunjukkan timnya saat pertandingan melawan Lokomotiv Moscow di tengah pekan kemarin.

Sarri menilai timnya kurang efisien dalam memanfaatkan peluang sehingga ia berharap timnya bisa segera memperbaiki aspek tersebut.

“Faktanya adalah tim ini masih belum bisa untuk membunuh pertandingan. Namun tim ini memiliki kekuatan untuk terus mencoba mencuri kemenangan hingga akhir pertandingan dan sering kali kami sukses melakukan itu.” ia menandaskan.