Januari, Chelsea Coba Pinang Isco

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/12/isco-celebration_c55d6e9.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub Premier League, Chelsea diberitakan memiliki target transfer baru di bulan Januari nanti. Klub berjuluk The Blues itu tertarik untuk merekrut Isco dari Real Madrid.

The Blues yang saat ini ditangani juru taktik baru, Frank Lampard tengah kelimpungan. Tim asal London Barat itu mendapatkan sejumlah hasil buruk di ajang EPL belakangan ini.

Chelsea beberapa minggu terakhir diberitakan bakal belanja besar di bulan Januari nanti. Mereka bakal memperkuat tim mereka dengan pemain-pemain berkualitas.

El Desmarque mengklaim bahwa Chelsea sudah menemukan target transfer baru. Mereka diberitakan bakal mencoba merekrut Isco dari Real Madrid.

Menurut laporan tersebut, Frank Lampard mengincar Isco sebagai playmaker timnya.

Saat ini skuat Chelsea bergantung pada sosok Mason Mount sebagai playmaker mereka. Namun gelandang muda Chelsea itu terkadang kerap tampil inkonsisten di skuat The Blues.

BACA JUGA :Mengapa El Clasico Sekarang Tak Sepanas Dahulu? Apa yang Hilang?

Itulah mengapa Lampard mengincar Isco sebagai pesaing Mount agar ia bisa bermain lebih baik lagi.

Menurut laporan tersebut, Chelsea akan mengajukan tawaran untuk merekrut Isco di bulan Januari nanti.

Mereka akan menawarkan uang yang cukup besar kepada Real Madrid. Mereka akan menyodorkan mahar sebesar 52 juta Euro untuk raksasa La Liga itu.

Isco berharap bahwa tawaran tersebut bisa diterima Real Madrid sehingga sang playmaker bisa pindah ke London Barat.

Menurut laporan tersebut, tawaran Chelsea itu bakal ditolak oleh Real Madrid.

ZInedine Zidane diberitakan tidak berminat berpisah dengan Isco karena sang playmaker adalah bagian penting dalam timnya.