Kelepasan, Mahrez Sebut Fernandinho akan Tinggalkan Manchester City Akhir Musim Ini

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/12/mahrez_6529a43.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Riyad Mahrez kelepasan membocorkan sebuah rahasia milik Manchester City. Pria asal Aljazair itu mengungkapkan kalau pemain veteran the Citizens, Fernandinho, bakalan hengkang dari Etihad Stadium akhir musim ini.

Sebenarnya, kepergian Fernandinho akan terjadi cepat atau lambat. Pasalnya ia sekarang sudah berumur 34 tahun. Usia diyakini akan menggerogoti kemampuannya di atas lapangan, dan regenerasi harus segera dilakukan.

Manchester City pun sudah tahu akan hal itu. Itulah mengapa mereka memutuskan untuk mendatangkan Rodri dari Atletico Madrid pada musim panas ini.

Porsi bermain pria asal Brasil itu sendiri seharusnya sudah berkurang di musim ini. Namun karena cederanya Aymeric Laporte, ia terpaksa bertransformasi menjadi seorang bek sentral dan bermain lebih sering.

Namun, tidak seperti David Silva, Fernandinho belum pernah menyatakan bahwa dirinya akan hengkang pada akhir musim ini. Dan Manchester City tampaknya mampu untuk menjaga rahasia tersebut.

Sayangnya Mahrez tidak bisa menutupi informasi tersebut saat berbicara di kanal . Ia diundang berbicara dengan rekan setimnya, Benjamin Mendy.

“Siapa yang akan memberikan pengumuman pada musim panas nanti bahwa ini adalah musim terakhirnya di City?” tanya pembawa acara.

BACA JUGA :Kembali, Manchester United Disarankan Kejar Mario Mandzukic

Mahrez menjawab “David [Silva] dan Fernandinho.” Sang Pembawa acara langsung mengalihkan perhatian ke Mahrez dan mengangguk, lalu mengatakan: “Ya, David, Silva.”

Ekspresi Benjamin Mendy menunjukkan bahwa itu adalah rahasia yang belum bocor ke hadapan publik. Saat Mahrez berkata demikian, ia berdiri sembari menutup mulutnya dengan menggunakan tangan.

Belum diketahui secara pasti ke mana Fernandinho akan berlabuh selepas dari Manchester City. Namun untuk David Silva, sudah ada beberapa rumor yang memprediksi tujuan berikutnya dari pria asal Spanyol tersebut.

Berita bola online, melaporkan pada musim panas kemarin bahwa Silva akan bertolak ke Amerika Serikat. Selain itu, ada juga laporan yang mengatakan bahwa Silva bakalan bergabung dengan klub asal Spanyol, Las Palmas.

Klub milik David Beckham, Inter Miami, dirumorkan tertarik untuk membawa David Silva ke Amerika. Klub itu sendiri baru akan berpartisipasi di ajang Major League Soccer (MLS) pada tahun 2020 mendatang.