Barter Layvin Kurzawa – Mattia De Sciglio Batal?

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/01/01_6cd4064.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Rumor barter pemain antara Juventus dan PSG nampaknya tidak akan terjadi di musim dingin ini. Pertuakran antara Layvin Kurzawa dan Mattia De Sciglio diberitakan tidak jadi dilaksanakan di bulan Januarii ni.

Mulai pekan lalu, beredar rumor bahwa Juventus mengadakan negosiasi dengan PSG. Mereka diberitakan ingin menukarkan bek mereka, Mattia De Sciglio dengan bek kiri PSG, Layvin Kurzawa.

Rumor ini sempat dikonfirmasi baik oleh Maurizio Sarri dan juga Thomas Tuchel. Namun keduanya mengakui bahwa proses barter itu masih jauh dari kata selesai.

Namun Berita Bola Online  mengklaim bahwa barter itu batal terjadi. Juventus dan PSG diberitakan membatalkan pertukaran pemain ini.

Menurut laporan tersebut, pihak Juventus yang membatalkan proses barter ini.

Hal ini dikarenakan manajemen Juventus masih khawatir dengan kondisi cedera Danilo. Bek kanan Juventus itu memang cukup rentan mengalami cedera.

BACA JUGA :Paul Pogba dan Scott McTominay Semakin Dekati Comeback

Di sisi lain, Juan Cuadrado yang diplot menjadi pelapisnya juga punya masalah yang pelik dengan cedera. Untuk itu Juve memutuskan untuk membatalkan pertukaran ini.

Laporan yang sama mengklaim bahwa meski membatalkan transfer ini, bukan berarti Juve kehilangan minat pada Kurzawa.

Mereka diberitakan bakal merekrut sang bek di musim panas nanti. Mereka akan mendapatkan jasa sang bek secara gratisan karena kontraknya habis di musim panas 2020 mendatang.

Untuk itu Juve tengah mengupayakan mengikat sang bek dengan perjanjian pra kontrak agar ia dipastikan merapat ke Turin.

Menurut laporan tersebut, PSG juga berpotensi mendapatkan De Sciglio di musim panas nanti.

Juventus diberitakan tidak akan mempertahankan sang bek.